JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mulai 16 Oktober 2020, Upbit, salah satu bursa aset digital terkemuka dunia, telah mendistribusikan 10 BTC (Bitcoin) kepada pengguna Upbit Indonesia untuk merayakan pencatatan ONIT di pasar Upbit IDR. – Total 4 BTC akan dikirim ke 2000, dan pengguna pertama (masing-masing 0,002 BTC) akan menyetor Rp 2.000.000 atau lebih.

Untuk melakukan deposit IDR, pengguna harus melalui KYC (Know Your Customer) Upbit Indonesia, termasuk verifikasi rekening bank.

Setelah ONIT berhasil didaftarkan, 6 BTC lainnya akan dialokasikan ke pedagang ONIT berdasarkan kontribusinya pada volume transaksi IDR. Putaran pertama (3 BTC) dimulai dari waktu listing ONIT hingga pukul 23:59 pada 21 Oktober. Waktu Jakarta .

Putaran kedua permainan (3 BTC) akan diadakan mulai pukul 00:00 pada 22 Oktober hingga 23:59 pada 23 Oktober. Waktu Jakarta .

Baca juga: Upbit Thailand menerima 4 lisensi sementara untuk bisnis aset digital dari Thai SEC

Semua pengguna Upbit Indonesia dapat berpartisipasi dalam acara 10 BTC airdrop selama mereka telah menyelesaikan proses KYC bisa.

Total hadiah 10 BTC akan diberikan pada 27 Oktober. Pengguna yang melakukan penarikan (Rupiah atau aset digital) selama periode ini tidak berhak atas hadiah langsung. Harian di Upbit Indonesia – Resna Raniadi, Head of Business Development Upbit Indonesia, mengatakan pada Minggu (18/10/2020) pihaknya sangat mendukung transaksi ONIT di pasar Upbit IDR dan memberikan kemudahan bertransaksi bagi pengguna kami .— – “Resna Raniadi mengatakan:” Daftar acara dan daftar airdrop memungkinkan kami untuk memperkenalkan aset digital yang lebih luas ke pasar Upbit IDR, dan juga mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang menggunakan Upbit Indonesia. “CEO Onbuff Richard Yi mengatakan Onbuff berkomitmen untuk Maksimalkan Nilai Richard Yi berkata: “Kami berharap dapat bekerja sama dengan magang Indonesia dari berbagai pemegang hak kekayaan intelektual melalui Upbit.”

Saat ini, Upbit Indonesia adalah Ba dan perdagangan berjangka komoditas Director (BAPPEBTI).

Upbit Indonesia menyatakan bahwa di masa depan, pihaknya akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya melalui kerja sama dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek blockchain inovatif, serta mendukung ekosistem blockchain Indonesia .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *