TRIBUNNEWS.COM-Telkom resmi membuka blokir situs Netflix pada Selasa (7/7/2020).

Pelanggan jaringan Telkom dapat kembali mengakses acara di Netflix.

Kota Kompas.com, akses ini akan dibuka untuk memungkinkan pelanggan IndiHome, Telkomsel, dan Wifi.id mengakses konten Netflix.

Menurut Arif Prabowo, President of Corporate Public Relation Telkom Ice, terbukanya akses Netflix tidak lepas dari upaya memenuhi kebutuhan platform media streaming. Pasar indonesia. -Membaca: Layanan sudah bisa diakses lagi, dan Netflix siap menayangkan film lokal berkualitas tinggi-Bacaan: Telkom secara resmi mencabut blokade Netflix, mendorong pelanggan untuk bersabar dengan pengguna yang tidak bisa mengakses — “Telkom berterima kasih kepada Netflix untuk pasar Indonesia Sehingga memungkinkan pelanggan TelkomGroup untuk mengakses berbagai konten hiburan, ‚ÄĚkata Arif dalam keterangan resmi, Selasa (7/7/2020). Batasi program yang tidak cocok untuk pengguna di bawah umur, termasuk meningkatkan fitur kontrol orang tua.

Netflix juga akan berkomitmen untuk mendengarkan keluhan, menyumbangkan uang, dan bersedia menyelesaikan keluhan dari pemerintah atau badan pengatur dalam waktu 24 jam atau sesuai dengan peraturan berikut — Selain itu, Netflix juga akan setuju untuk mematuhi “aturan disiplin diri video on demand” Janji. “Dalam Industri ASEAN”.

Dalam komitmen ini, kedua Netflix setuju untuk tidak mendistribusikan konten terlarang yang berisi pornografi anak, terorisme, dan pelanggaran kekayaan intelektual (HAKI), serta konten yang mendiskriminasi sekelompok orang tertentu.

Upaya dan komitmen Netflix terkait erat dengan keputusan Telkom Group untuk mencabut blokade yang diberlakukan pada tahun 2016 empat tahun lalu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *