TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel kembali meluncurkan paket software kuota pembelajaran 10 GB senilai Rp 10 yang merupakan gabungan dari paket software Ilmupedia dan Conference.

Paket perangkat lunak Learning Quota tersedia untuk pengguna. Layanan prabayar Telkomsel mulai 21 Agustus hingga 31 Desember 2020 dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB * 363 * 844 #. Aplikasi MyTelkomsel (iOS) dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store yang tertaut di bawah ini, silahkan Klik link di bawah ini.

Baca: Promosi paket software kuota pembelajaran Telkomsel, berlaku hingga 31 Desember 2020, sebagai berikut: Dengan mengaktifkan paket software Kuota Pembelajaran, pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah mengakses berbagai komponen elektronik di ilmupedia dan software konferensi Aplikasi pembelajaran dan konferensi video tersedia dengan harga terjangkau-aplikasi tersebut antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambrid ge, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Kelas dan ratusan kampus / sekolah El .

Paket kuota pembelajaran 10GB sendiri dapat digunakan oleh pelanggan dalam waktu 30 hari sejak tanggal aktivasi.

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 pertama kali dirilis oleh Google pada Juli tahun lalu, dan Telkomsel digunakan sebagai paket ilmupedia E. Program studi ini cocok untuk pelajar dan mahasiswa. Sekarang, paket tersebut telah menambahkan layanan konferensi.

“Kini, dengan adanya paket software kuota riset, Telkomsel semakin memperluas cakupan pendapatan paket software dengan menggabungkan keunggulan kedua paket software tersebut.” Konsumen prabayar Telkomsel Adhi Putranto diterima di KompasTekno, Minggu. Dalam pernyataan tertulis. (23 Maret 2020) .

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Telkomsel Menawarkan Paket Data 10 GB untuk e-learning dengan Harga Rs 10”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *