Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo, pemilik brand smartphone nomor satu di Indonesia, akan segera meluncurkan smartphone flagship barunya yang high-end di pasar Indonesia. Director of Digital and Public Relation Vivo Indonesia Fachryansyah Farandy sebelumnya menyatakan bahwa Vivo akan menghadirkan smartphone flagship high-end ke pasar Indonesia pada 2020. Dalam keterangan resminya, Vivo membenarkan bahwa smartphone seri Vivo X akan tersedia dalam waktu dekat. Pasar indonesia. Seri Vivo X menyandang predikat sebagai smartphone flagship teratas dan bakal memiliki keunggulan lebih dari segi spesifikasinya.

Seri Vivo X yang juga dikenal sebagai smartphone fotografi profesional akan diluncurkan oleh Vivo, Indonesia. Menurut Vivo, smartphone seri X high-end ini akan memberikan jawaban bagi konsumen Indonesia yang telah menunggu kedatangan smartphone flagship kelas atas Vivo .

Baca: Vivo Y50 dibanderol dengan harga lebih murah dan berkapasitas 8 merek Vivo premium Indonesia Manajer Edy Kusuma mengatakan, RAM GB dan kapasitas internal 128 GB serta baterai 5000 mAh- “Sebelum peluncuran, kami pasti akan memberikan inovasi terbaru yang akan dihadirkan oleh seri Vivo X di Indonesia., Di Tribunnews, Rabu ( 2020/1/7) .

Baca: Vivo Y50 Perkiraan Harga Rp 3,4 Juta, Chip Snapdragon 665 RAM 8GB Layar Ultra O

Disebutkan Vivo Indonesia sedang berusaha berinvestasi dan mendemonstrasikan teknologi terbaru sesuai permintaan pasar. “Kemunculan seri Vivo X akan menjadi jawaban kami terhadap inovasi dan teknologi terkini yang dibutuhkan pasar Indonesia. Meski sudah dipastikan Vivo X series X sudah ada di Indonesia, namun Vivo masih belum mau membocorkan informasi mengenai spesifikasi dan seri X yang akan diboyong ke Indonesia.

Vivo masih mengakhiri sesi pembekalan mengenai bentuk smartphone seri X-nya. Munculnya seri vivo X memang menjadi hal yang paling dinantikan oleh para konsumen vivo. Para penggemar vivo tentunya harus bersabar untuk memahami spesifikasi, harga dan tampilan dari seri vivo X hingga rilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *