TRIBUNNEWS.COM-Pernah dengar handphone “Kentang” (HP / handphone)? Pengguna yang mengeluh tentang kinerja perangkat keras ponsel biasanya menggunakan istilah ini.

Selain itu, ponsel Tudou kerap dijadikan bahan olok-olok untuk menghina smartphone dengan spesifikasi yang lemah atau tidak mampu menjalankan berbagai fungsi. Game modern seperti PUBG Mobile, Modern Combat atau Assassin’s Creed Identity.

Bahkan jika itu hanya sebuah istilah, tidak ada yang akan mengira bahwa seseorang benar-benar menggunakan kentang asli untuk membuat ponsel.

Baca: Samsung Rencananya Luncurkan Casing Ponsel Virus Corona

Khoirul Anam, Asal Magelang, Jateng Baru-Baru Ini Menjadi Populer di Jejaring Sosial Facebook, Dan Postingannya Terbitkan Sederet Kentang Buatan Telepon selular. Biasa disapa Anam, ia memutuskan membuat ponsel dari kentang karena temannya. Sering menggodanya saat berkeliaran.

Pada saat seperti itu, dia sering bersumpah “telepon Tudou” karena teleponnya. Itu tidak dapat digunakan untuk bermain game dengan orang yang dicintai.

“Saat berkumpul dengan teman-teman yang sibuk bermain game, biasanya saya memimpikannya, karena saya ingin memasang (menginstal) game dan memori sudah penuh.” Saat KompasTekno, Kamis (25/6/2020) bersama Saat Anam dihubungi, Anam mengatakan itu.

“Lalu ada teman bernama” basic potato phone “,” tambah Anam-HP yang diproduksi oleh Nokia 3310-Anam ini tidak seluruhnya dari kentang. Ini bergantung pada berbagai komponen Nokia 3310 lama yang digunakan di masa lalu, seperti layar LCD, keyboard, baterai, dll.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *