TRIBUNNEWS.COM-Samsung merilis ponsel terbaru Galaxy S20 FE di acara Galaxy Unpacked, Rabu (23/9/2020).

Samsung Galaxy S20 FE diluncurkan secara online di YouTube melalui saluran resmi Samsung. – Smartphone ini dibekali kamera depan 32 MP, 12 MP, 8 MP, dan kamera belakang 12 MP, serta mampu menyediakan baterai hingga 4.500 mAh. -FE adalah singkatan dari Fan Edition, yang memiliki banyak fitur yang berasal dari Galaxy S20. — “Untuk memberikan penghormatan kepada penggemar kami, kami telah menetapkan standar tanpa kompromi dalam menyediakan semua yang Anda inginkan dan sukai.”

“Kami menunjukkan Galaxy S20 FE,” Samsung Global Strategy Clare Hunter mengatakan dalam pidatonya, menurut kutipan Kompas.com dari Tribunnews.com.

Baca: Daftar Harga iPhone Terbaru Bulan September 2020: Dari iPhone 7 Plus, iPhone 8 Hingga iPhone 11 Pro Max

Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold2 yang merupakan Super AMOLED Infinity -O menampilkan ponsel lipat

Samsung Galaxy S20 memiliki beberapa fitur unggulan dan dibawa ke Samsung Galaxy S20 FE, seperti desain, kamera, perangkat keras dan fungsi lainnya.

Namun, masih banyak perbedaan. – “Kami juga mendengarkan favorit mereka dari seri Galaxy S20, fitur yang paling sering mereka gunakan, dan apa yang mereka harap dapat ditemukan di smartphone baru mereka,” jelas Dr. TM Roh, presiden dan presiden bisnis komunikasi seluler Nokia. Samsung Electronics.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *