Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bagi perusahaan yang membutuhkan dukungan infrastruktur IT yang komprehensif untuk melindungi infrastruktur internalnya dari berbagai potensi serangan siber, teknologi SD-WAN saat ini sedang menjadi trend industri.

Solusi SD-WAN tidak terbatas pada penyediaan infrastruktur jaringan, tetapi juga mencakup sumber daya manusia dan pemeliharaan.

“Lintasarta Managed SD-WAN merupakan solusi Lintasarta terlengkap yang tidak hanya menyediakan infrastruktur jaringan, peralatan, sumber daya manusia, monitoring dan maintenance, tetapi juga CEO Lintasarta Arya Damar pada Minggu, 9 Agustus 2020 Berkata: “Karena solusi ini menggunakan enkripsi IPsec secara default dan dikenali secara global oleh Gartner dan NSS Labs, ini dapat memastikan keamanan jaringan.

Arya menambahkan fitur keamanan lain yang melengkapi solusi tersebut. Managed SD-WAN dari Lintasarta adalah Unified Threat Management (UTM).

Dengan menambahkan fitur UTM, pelanggan akan dapat mengelola berbagai keamanan Fitur-fitur seperti anti-virus / anti-malware, pemfilteran web, pemfilteran web, -fire, dll. Dari satu lokasi.

Baca: China dituduh melancarkan serangan dunia maya terhadap beberapa lembaga pemerintah Australia

“Gunakan Lin Tassa Lintasarta mengelola SD-WAN, pelanggan dapat mengimplementasikan profitabilitas strategis dan mengubah belanja modal menjadi belanja operasional (Opex), serta mendapatkan 99% service level agreement (SLA), ” ujar Arya Damar .

Baca : Serangan siber dan siber menyebar ancaman lelucon Pirkada tahun 2020-Mengenai layanan SD-WAN ini, Arya Damar mengatakan bahwa perusahaannya baru-baru ini dianugerahi oleh perusahaan multinasional Fortinet untuk memberikan layanan SD-WAN dan sistem keamanan terbaik Perusahaan ICT.

Fortinet terkenal sebagai penyedia produk keamanan jaringan di California, AS.

Dalam acara Virtual Partner Connect 2020, Fortinet dianugerahi Secure SD-WAN Excellence Award. Kegiatan ini merupakan pengesahan Fortinet. Apakah mitranya, dan mereka dianggap berkinerja terbaik selama 2019.

“Teknologi SD-WAN saat ini menjadi tren di industri. Penghargaan ini telah menyadarkan industri bahwa Lintasarta adalah penyedia SD.” Perusahaan riset teknologi informasi Gartner percaya bahwa WAN terbaik yang diakui Fortinet adalah pemimpin pasar dalam firewall Oleh. Kata Arya Damar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *