Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ajang unggulan pertandingan sepak bola Major League Indonesia Gaming League (IGL) yang disponsori oleh SBOCLUB, yakni FIFA Ultimate Team Cup (FUT), eFootball PES dan pertandingan kickoff FIFA 20 kini telah memasuki babak final. Ajang terbaik akan memperebutkan 40 pemain dengan total hadiah uang Rp 260 juta. -Tahun ini adalah tahun kedua IGL menyelenggarakan acara tersebut setelah acara FUT FIFA 19 yang sukses. Di season kedua, IGL menambah dua lagi pertandingan sepak bola yaitu eFootball PES dan FIFA 20 Kick Off. Pertandingan tersebut berlangsung selama 36 bulan dan berlangsung selama tiga bulan, membutuhkan siaran langsung hingga 250 jam untuk menyelesaikan kualifikasi. Lebih dari 3000 game dalam kompetisi. Dari hasil pertandingan tersebut, tercipta 1.000 gol.

Untuk babak final, siaran langsung akan berlangsung selama 3 hari, dengan waktu lebih dari 30 jam untuk mempersiapkan 3 pertandingan.

Di FUT Cup, 8 pemain dapat berpartisipasi dalam kompetisi. Memenangkan hadiah utama sebesar Rp50 juta. Hanya tersisa 8 pemain. Raja e-sports), Ega Rahmaditya (Rex Regum Xeon), Ketut Arta (Delina e-sports), Shadam Pradana (Nord Gaming), Moehamad Zulisar (Persikabo e-sports), Azis Muhammad Suria Jaya (Cosmic) Kompetisi) dan Fahmi Husaeni (Persikas e-sports). — Baca: Hong Kong dan China Daratan akan bersinar di video game GTA V

Di saat yang sama, mode permainan yang akan digunakan di 16 final ajang FUT Cup level tinggi sudah ada di dalam dan luar negeri. — Untuk pertandingan kick-off FIFA 20, 16 pemain saat ini akan bertarung. Ini termasuk Abdul Rozak (Raja e-sports), Nyoman Tri Laksana Putra (IOG e-sports), Pugu Mantang (Raja e-sports), Kenny Prasetyo (Raja e-sports), Egi Ilyas (terisolasi e-sports), Ega Rahmaditya (Rex Regum Qeon) ), Ket (Delina Esports) dan Raihan Zain dari Nord Gaming.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *