Reporter Tribunnews.com Willem Jonata lapor-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Mobile legend Bang Bang terus memperkaya berbagai game untuk mengatasi kebosanan yang mungkin dihadapi para gamer. Magic Chess sebagai mode Arcade terbaru. Menariknya, itu bisa dimainkan hingga delapan pemain.

Medan perang utama Magic Chess adalah papan 6×7.

Meskipun ini adalah game yang relatif baru, tidak banyak orang yang menyukai Magic Chess dalam mode ini. Kelvin Alfiando adalah salah satu pemain yang meneliti game tersebut.

Beberapa orang bahkan menyebut Kelvin Alfiando (Kelvin Alfiando) orang pertama yang menulis tutorial agar orang lebih mudah memahami cara bermain catur. Karena dia bisa melatih IQ dan bermain game.

Baca: Rahasia keingintahuan Sule Betrand Peto selalu populer di YouTube, Ruben Onsu: Trending adalah Kado

“Awalnya, j menyukai permainan Auto Fighter karena dulu saya bermain catur dan saya kecanduan , Legenda mengatakan bahwa ada mode catur, permainannya sangat menarik, dan sedikit berbeda dari permainan lainnya, tetapi sayangnya ini hanya sementara, selalu masuk ke mode catur, jadi mari kita coba catur. Ternyata lebih baik dari yang saya mainkan sebelumnya Catur masa lalu lebih mengasyikkan. ”Kata Kelvin baru-baru ini.

Dia menulis tutorial tentang catur karena dia merasa memiliki pengalaman bermain petarung otomatis. Baginya, menemukan kombinasi baru adalah hal yang mengasyikkan.

“Selain itu, dalam Magic Chess, kita bisa mengatakan bahwa memang ada banyak kombinasi yang bisa digabungkan, dan ada beberapa sinergi kristal. Kita akan lebih kreatif dalam membuat kombo seperti ini.”

Pemilik Kelvin Gaming secara rutin menampilkan tutorial menarik tentang Magical Ches di akun YouTube miliknya.

Baca: Sederet Fakta Bocah Muda di Provinsi Lampung yang Melempar Pacar Hamil Enam Bulan ke Sungai

Kelvin Bergaya Kocak Membuat Tutorial Ajaib Perubahan Catur untuk Penggemar Game Semakin mudah dan mudah untuk memahami Mobile Legend.

Dia mengakui bahwa tidak ada rencana untuk tutorial lain selain Magic Chess. Karena permainan membutuhkan waktu yang cukup lama. “Iya saya sudah punya keluarga, saya sudah punya anak, jadi tidak seperti main-main dulu,” kata Kelvin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *