TRIBUNNEWS.COM-Untuk mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia, Hewlett Packard (biasa dikenal dengan HP) baru saja menghadirkan generasi terbaru HP OMEN 15 ke Indonesia melalui rangkaian inovasi dan pembaruan. Laptop gaming level.

“Indonesia adalah negara pertama yang meluncurkan produk ini di seluruh kawasan Asia Raya,” kata manajer kategori sistem personal konsumen Hewlett-Packard Indonesia Hansen Wijaya (Hansen Wijaya) pada Selasa (14/7/2020). Dikatakan di konferensi virtual.

Dalam keadaan yang sama, HP tidak hanya merilis seri HP OMEN 15 terbaru, tetapi juga merilis HP OMEN 15 2019 dan HP Pavilion Gaming dengan spesifikasi terbaru.

Tampilan desain dalam segi HP OMEN 15 2020 Cangkang logam berlapis aluminium dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu mika silver dan dark black.

Selain itu, desainnya lebih sederhana, dengan logo berlian biru baru dengan gradien hijau, lebih elegan dan lebih tipis, dengan ketebalan 22,5 mm, yang mudah dibawa.

Dengan spesifikasi yang diperbarui, HP OMEN 15 bahkan memiliki dua pilihan prosesor yang bisa dipilih konsumen, yaitu prosesor di bawah seri Intel Core i7 H generasi ke-10 atau prosesor di bawah seri AMD Ryzen 4800 H . Konfigurasi AMD ini adalah yang pertama menyediakan konfigurasi ini di laptop gaming seri OMEN.

Bersamaan dengan itu, untuk pemrosesan departemen grafis, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan GPU opsional hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 Super Max-Q 8 GB. Dari segi konfigurasi, generasi terbaru HP OMEN 15 ini dibekali RAM 16 GB (bisa diupgrade hingga 32 GB) dan memori internal SSD 512 GB (bisa diupgrade hingga 2TB).

Untuk tampilan, HP Team OMEN 15 memiliki layar lebar 15,6 inci dengan resolusi Full HD, refresh rate hingga 144Hz, NTSC 72%, frekuensi output 300 nits, serta speaker Bang & Olufsen dan DTS X Ultra, yang dapat Penuhi kebutuhan game. Menariknya, demi menjaga kenyamanan pengguna, laptop gaming HP HP ini menggunakan teknologi pendingin Omen Tempest terbaru, dengan ventilasi tiga sisi dan aliran udara lima arah, yang dirancang untuk memaksimalkan performa dan pemanasan saat bermain game Jaga sistem tetap dingin setiap saat. Dalam jumpa pers (Selasa, 14 Juli 2020), Hansen Wijaya, Head of Personal Systems Hewlett-Packard Indonesia, mengatakan: “Ada lima aliran udara di kiri dan kanan, dan ada aliran udara di kiri dan kanan. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *