Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Produsen elektronik Skyworth resmi meluncurkan Coocaa CUC7500, produk TV terbaru di bidang smart TV, mendukung OS Android 10.0.

Smart TV UHD ini merupakan smart TV pertama di Indonesia yang menggunakan OS Android 10.0. Dan jual dengan harga ekonomis. -Coocaa CUC7500 dilengkapi dengan layar tanpa batas, dengan pilihan layar 50 dan 55 inci, memastikan bahwa siapa pun yang ingin menonton acara TV atau video dapat mendengarkan dalam waktu yang lama.

Layar TV pintar ini mengadopsi teknologi bingkai, bingkainya sangat tipis dan terlihat tanpa batas, yang membuat mata pemirsa terlihat sangat disukai. -Oleh karena itu, smart TV ini sangat cocok untuk mendekorasi ruang keluarga atau ruang hiburan.

Coocaa CUC7500 menggunakan prosesor gambar Chameleon Extreme 2 .0 yang kuat, yang dapat membuat gambar lebih jelas dan lebih aman. ———— “Layarnya sangat tipis dan TV ini sangat bergaya. Desain tanpa batas layar penuh adalah hasil dari keahlian Skyworth yang luar biasa. Ini menciptakan bingkai tengah linier terbaik yang pas dengan tepi layar dan memberikan Untuk kenikmatan visual yang sempurna, “kata kepala departemen. Pemasaran, Tn. Paxton Lam, di konferensi TV pintar virtual ini. Di Jakarta, Jumat (9 Oktober 2020).

Baca: Cara menghubungkan ponsel pintar dengan layar TV pintar, cukup instal aplikasi ini!

Dijelaskannya, smart TV ini juga dilengkapi dengan chip terbaru yang mendukung prosesor kualitas gambar Chameleon Extreme 2.0, dengan pengoperasian TV yang ditingkatkan dan kemampuan pemrosesan kualitas. ‘Gambarannya setinggi 38,3%.

Sistem operasi Android 10.0 terbaru membuat TV lebih responsif, lebih bertenaga, dan kaya konten. Pemantauan lalu lintas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *