Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak pengguna smartphone Samsung Galaxy menjadi kreator konten melalui Galaxy Creator Workshop (GCW).

Tujuan dari GCW adalah untuk menginspirasi generasi muda agar tidak takut memulai bisnis dan berbagi ide membuat konten yang mengagumkan dengan seri Samsung Galaxy A sehingga mereka dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pembuat konten.

Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat mendaftar untuk bergabung dengan GCW melalui aplikasi Samsung Member Aplikasi Samsung Member sesuai untuk smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya. — Mulai November 2020, Lokakarya Pembuat Galaxy akan diadakan dalam 3 tahap melalui aplikasi anggota Samsung.

Baca juga: Tips Menghasilkan Uang sebagai Content Creator Versi Pendiri SocialBuzz dan Ogut Mudacum Di konferensi pertama GCW, bertema “Siapapun Bisa Menjadi Content Creator”. Samsung akan mengundang semua pengguna seri Galaxy A untuk menjadi pembuat konten mulai sekarang, dan akan dapat membuat konten yang indah dengan fungsi dasar Galaxy A01 Core, A01 dan A11.

Bertema “Being a Creator, Awesome Your”, Samsung akan menunjukkan beberapa cara membuat konten keren dengan Galaxy A51 dan A71.

Baca juga: Spesifikasi lengkap Samsung A21 , Harga terbaru dari seri Galaxy A mulai dari Rp2,7 juta – konten yang mengagumkan akan menarik lebih banyak penayangan dan pada akhirnya menghasilkan pendapatan bagi pembuat konten.

Pada upacara penutupan, bertema GCW “Create content for your business”, Anda akan melihat tip dan trik bagaimana konten keren dapat mendukung acara. Para penggunanya.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengumumkan jika pandemi saat ini benar-benar mematikan Ini sangat sulit.

Melalui Galaxy Creator Workshop, timnya mengundang pengguna seri Galaxy A untuk mengubah tantangan menjadi peluang, terutama sebagai pembuat konten.

“Dengan dasar-dasar Galaxy A01 Core, A01, dan A11 Fungsinya, kami kata Irfan. “Irfan mencontohkan sekarang kita bisa membuat konten yang keren dan terus meningkatkan kreativitas kita untuk menjadi content creator.” Irfan mencontohkan di workshop Galaxy Creator bahwa waktu optimalisasi seri Galaxy A bukan hanya sarana. Komunikasi.

“Mulai sekarang. #WithGalaxy content creator, upload ke sosial media, dan terus trending kontennya”, kata Irfan Rinaldi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *