TRIBUNNEWS.COM-Developer game horor Indonesia asal Bandung, StoryTale Studio resmi merilis downloadable content (DLC) dari game Pamali’s Hunger Witch.

DLC terbaru sudah resmi tersedia dan bisa dibeli melalui halaman Steam Pamali untuk bermain: Indonesian Folklore Horror.

Laporkan secara real time melalui akun Instagram resminya @pamaligame.

“The Hungry Witch sekarang online! Terima kasih atas dukungan Anda yang besar sejak awal. Kami tidak memiliki dukungan Anda, kami tidak akan pernah berada di sini, terima kasih lagi.”

“Kami harap Anda Cintai perjalanan yang kami persiapkan di DLC ketiga (Penyihir Lapar), petualangan baru, cerita baru, dan karakter baru .- “” Selamat datang di Bali, kali ini Kirana! “Dalam petunjuk unduhan Ditulis di @pamaligame .

Membaca: Barisan anak laki-laki dan remaja melompat tinggi dalam tantangan membangun di game online

Membaca: Cara bermain game di ponsel Android dan iOS kami, tersedia dari Google Play Store Download dengan App Store-StoryTale Studio dulu berhasil memberikan kengerian yang mirip dengan Kuntilanak, Pocong dan Tuyul di game Pamali.

Dikutip dari deskripsi Pamali: Horor rakyat Indonesia di Steam Store, game ini menyajikan horor yang dibentuk oleh tabu masyarakat dan budaya asli Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan Rp 24.999 untuk game tersebut dengan harga asli Rp 49.999.

Diskon ini untuk merayakan dirilisnya DLC Pamali Hunger Witch ketiga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *