Laporan Kantor Berita Sanus Tribunnews-Jakarta TRIBUNNEWS.COM seakan menjadi jawaban bagi pengguna yang ingin memaksimalkan efek fotonya dengan cara yang lebih sederhana.

Fakta membuktikan bahwa inilah yang dinamakan Infinix untuk meluncurkan kembali produk andalannya di pasar Indonesia. Setelah melewati dua seri zero, Infinix Zero 8 akhirnya resmi dirilis dan disambut baik oleh para penggemar di Indonesia.

Infinix Zero 8 memiliki tagline #TakeTheLead, mengajak pengguna Indonesia untuk mengambil foto secara maksimal. Baca: Festival Film Fanest Kedua Realme 2020 Menggunakan Smart TV Usung dan X50 Pro

Infinix Zero 8 dibekali kamera quad core AI Ultra Clear 64MP, yang juga didukung lensa berkualitas tinggi Sony IMX686. 1.7 harus memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman foto yang mendetail dan menakjubkan.

Baca: Teknologi kamera Vivo X50 Pro mendukung aktivitas fotografi dan video mobile, silahkan simak tipsnya

Selain dukungan kamera utama, Infinix Zero 8 juga bisa memberikan efek zoom terbaik, meski pada jarak yang cukup jauh Itu juga dapat memberikan efek foto terbaik.

Tak hanya di kamera utama, ada juga Infinix Zero 8 yang langsung merebut gelarnya. Resolusi kamera depan terdepan di dunia yakni dual camera 48MP, pengalaman selfie lebih jernih.

Baca: Seri Galaxy Note20 dan seri Tab S7, Watch3 dan Buds Live resmi dirilis pada 21 Agustus. Dalam foto tersebut, Infinix Zero 8 bisa menangkap ion backlight sesaat dalam pengalaman atau video dalam kondisi minim cahaya Saat ini, hasil yang jelas dan detail dapat diberikan di setiap foto kapan saja. Berkat kamera Super Night View built-in, kamera ini tetap dapat menangkap warna-warna terbaik bahkan dalam kegelapan.

Untuk fotografi, Infinix Zero 8 tidak cukup untuk menarik penggemar video menggunakan fitur-fitur utama terbaru untuk memaksimalkan efek video mereka. . Kali ini Infinix menghadirkan video belakang 4K HD di sini, dimana pengguna bisa mendapatkan resolusi maksimal dari kameranya, yang membuat hasil video lebih jernih dan menakjubkan.

Tidak perlu dukungan aplikasi pihak ketiga, Infinix Zero 8 Ini juga memiliki fungsi gerakan super lambat 960 fps dan dukungan stabilisasi video. Fitur Infinix Zero 8 memungkinkan pengguna merekam video sambil berjalan atau berlari.Bagi pecinta selfie, Infinix Zero 8 layak untuk dilirik. Semua kategori konten atau aktivitas pengguna.

Melalui fungsi tersebut, Infinix percaya bahwa Zero 8 memiliki elemen terbaik di industri dalam hal perangkat lunak dan perangkat keras. Hal tersebut untuk lebih meningkatkan fungsi kamera, dan juga didukung oleh sensor terbaik di industri saat ini.Harganya sendiri akan diumumkan secara resmi pada 27 Agustus 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *