TRIBUNNEWS.COM-Versi terakhir dari fitur mode gelap Facebook akan dirilis bersamaan dengan fitur baru “Waktu di Facebook” dan pelacak Covid-19, yang akan segera dirilis. Maret 2019.

Facebook dikutip di gsmarena.com dan akan segera merilis versi final antarmuka program aplikasi di perangkat seluler. -Fungsi ini telah didesain ulang untuk mencapai kesenangan menonton OLED. -Membaca: Cara mengaktifkan fungsi dark mode WhatsApp, Facebook dan Instagram di Android dan iOS

Membaca: Cara mudah mengaktifkan mode gelap aplikasi WhatsApp, Instagram dan Facebook-Selain itu, fitur ini dapat menghemat baterai ponsel . Sebagian besar fitur dark mode di Facebook akan menampilkan corak abu-abu-abu-abu tua, sedangkan bagian lain akan menampilkan abu-abu terang.

Versi terbaru Facebook juga memiliki “Waktu di Facebook”, yang menunjukkan waktu mengunjungi Facebook. –Namun, dimulainya fungsi-fungsi ini adalah fungsi utama dari mode gelap tar saat ini tidak diketahui.

Menurut laporan di situs web 9to5 Google, indianexpress.com mengutip Facebook, dan Facebook sedang mengembangkan sejumlah fungsi, yang akan segera ditampilkan ke publik.

Salah satunya adalah mode gelap aplikasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *