TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 tampaknya tak menghalangi Sony untuk merilis seri konsol game barunya, Playstation 5.

Perusahaan multinasional Jepang ini telah mengumumkan pada konferensi pers bahwa konsol game tersebut akan dirilis sekitar Oktober 2020 atau Desember 2020.

Ngomong-ngomong, bulan-bulan ini adalah musim liburan di Amerika Serikat.

Oleh karena itu, anak-anak dan gamer Amerika dapat menikmati waktu isolasi saat memainkan game Playstation 5 ini. Sejauh ini Sony belum menginformasikan ke publik soal harga PS5.

Baca: Bocoran harga PS5 kembali populer, dan Amazon membuka halaman pre-order untuk konsol game spesial terakhir

tapi menurut cnet.com, konsol game ini akan dijual dengan harga sekitar $ 499. Jika ditukar dengan kurs rupee, harga yang harus dibayar sekitar 7 juta.

Saat ini belum diketahui kapan Playstation 5 ini akan dirilis di Indonesia. Tetapi ini berarti Anda masih memiliki banyak peluang cadangan.

Meski belum dirilis secara resmi, Playstation 5 telah memenangkan perhatian publik yang luas di seluruh dunia. Playstation 5 tidak hanya menyertakan versi terbaru dari konsol game futuristik.

Spesifikasi konsol game juga sangat ketat. Anda juga dapat menikmati berbagai fitur keren untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Baca: Daftar game pilihan Sony di PS5, “Hitman 3”, biarkan “Spider-Man: Surprise” Miles Morales

Spesifikasi Playstation 5 – sebagai konsol game baru Sony Produknya, Playstation 5 memiliki banyak keunggulan. Konsol game tersebut dibekali dengan prosesor AMD Zen 2 8-core, yang mampu menghasilkan motor dengan kecepatan respon yang cepat dan performa anti-perlambatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *