JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Samsung Electronics kembali menghadirkan tren ponsel lipat dengan meluncurkan Galaxy Z Fold2 di Indonesia.

Berbeda dari ponsel lipat sebelumnya, Galaxy Z Fold2 memiliki teknologi terintegrasi terbaru dan terlihat mewah. Samsung dalam pernyataan resminya mengatakan bahwa Galaxy Z Fold2 hadir untuk para penikmat teknologi mewah, yaitu mereka yang menghargai inovasi dan sering kali memimpin dalam mengadopsi teknologi terkini sebagai barang mewah. Untuk mendukung kehidupan yang lebih baik.

Fitur yang menonjol dari Galaxy Z Fold2 adalah layar overlay atau layar overlay yang lebih besar dan layar utama yang lebih besar.

“Samsung telah menciptakan perjalanan inovasi yang besar dan orisinal berkat kemunculan perangkat seluler lipat generasi ketiga, yang telah mengubah bentuk waktu. Sebelumnya Samsung Galaxy Z Fold2. Meluncurkan perangkat pintar terbaik yang pernah ada Ponsel. “Chipset terbaik dan kapasitas RAM LPDDR5 12GB, jajaran kamera tercanggih, desain mewah, layar lipat fleksibel dengan fungsi stop engsel dan warna paling ikonik dan premium tahun ini,” Minggu (9) / 27/2020) kata Denny Galant, penanggung jawab.Produk Samsung Electronics Indonesia, IT dan pemasaran seluler

Denny menjelaskan bahwa berbagai pembaruan yang dilakukan Samsung untuk ponsel ini didasarkan pada kesetiaan Samsung Kebutuhan dan kontribusi pengguna memberi mereka ahli teknis terbaik untuk memberi mereka gaya hidup dan produktivitas terbaik.

Keuntungan lain dari ponsel lipat ini adalah kemitraan jangka panjang antara Samsung, Google dan Microsoft Dukungan yang menghadirkan pengalaman kelas satu pada ponsel lipat ini. –Desain

Dari segi desain, Galaxy Z Fold2 terlihat ramping dan mewah di layar utamanya dengan dukungan kaca ultra tipis dari Samsung. Membuatnya terlihat cantik dan halus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *