Reporter Tribunnews.com melaporkan, Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan teknologi asal China, Huawei, mempercepat transformasi digital di kawasan Asia Pasifik dengan mengutamakan sinergi. Melalui konektivitas, komputasi, cloud, AI, dan aplikasi industri.

“Meskipun 5G telah diluncurkan secara global, pada tahun 2020, konektivitas, cloud, l’AI, komputasi, dan aplikasi industri akan berjalan seiring untuk menciptakan peluang-peluang yang belum pernah ada sebelumnya untuk transformasi digital di kawasan Asia-Pasifik. Kata Jay Chen di acara tahunan Huawei Connect, Senin (28/9/2020).

Baca: Lisensi Software Google Akan Kedaluwarsa, Ini Pengumuman Huawei-Bacaan: Huawei Tingkatkan Teknologi Ia menambahkan bahwa investasi dari Amerika Serikat ke Rusia

“Sinergi lima bidang teknologi akan mengubah transportasi , Keuangan atau energi dan industri lainnya, dan menciptakan nilai baru bagi kawasan “. Menurut panduan pengeluaran transformasi digital setengah tahunan IDC Worldwide, biaya pengeluaran transformasi digital di kawasan Asia-Pasifik pada 2019 akan melebihi US $ 380 miliar. Dari 2017 hingga 2022, tingkat pertumbuhannya 17,4%.

Jay Chen berkata: “Wilayah Asia-Pasifik adalah beberapa ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, terhitung 60% dari populasi dunia dan sekitar 50% dari pengguna Internet global.” – “Wilayah Asia-Pasifik bukan hanya pemain global dalam inovasi digital Pemimpin, dan karena sinergi teknologi baru ini, juga memiliki peluang bagus untuk berkembang pesat. “A-sambungnya. Melalui serangkaian rencana, ekosistem kawasan Asia Pasifik.

Rencana brilian berencana untuk memulai dengan rencana Spark sebuah perusahaan rintisan teknologi, yang menghubungkan perusahaan Internet dan telekomunikasi global ke pusat inovasi ekosistem 5G (untuk aplikasi 5G). Membangun jaringan yang mendukung ekosistem lima bidang teknologi di kawasan Asia Pasifik.

“Huawei berkomitmen untuk mengembangkan setidaknya 200.000 profesional TIK di kawasan Asia-Pasifik melalui rencana ini dalam lima tahun ke depan” -Huawei sangat yakin bahwa sinergi dari lima bidang teknis ini tidak hanya akan membawa peluang, tetapi yang lebih penting , Mereka akan membawa peluang ke semua sektor.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *