Riset Blackbox: Gojek Tak Hanya Berprestasi, Tapi Juga Dicintai Konsumen-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Super app Gojek besutan PT Aplikasi Anak Bangsa menjadi satu-satunya perusahaan di Tanah Air yang dipercaya membantu menunjang anak-anak. Ketahanan ekonomi negara selama pandemi Covid-19.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Blackbox yang berbasis di Singapura, aplikasi ini juga dinilai tinggi oleh konsumen.

Sebuah proyek baru-baru ini dengan Toluna berjudul “Intoto Blackbox” menyatakan bahwa “Light: Memahami Perubahan Konsumen selama Covid 19” yang baru-baru ini dirilis menyatakan bahwa karena meningkatnya tren aktivitas belanja online dan penggunaan aplikasi digital, belakangan ini Perubahan signifikan telah terjadi pada perilaku konsumen dalam beberapa bulan terakhir. -Pada saat yang sama, preferensi konsumen terhadap merek lokal (seperti Gojek) meningkat dari hari ke hari. Perilaku kekerasan selama pandemi.

Delapan dari sepuluh responden di Indonesia ( 91%) menyatakan lebih memilih menggunakan merek seperti Indonesia daripada merek asing. Merek Indonesia karena sangat membantu konsumen, memberikan solusi bagi konsumen, dan aktif selama krisis pandemi COVID-19 Ambil tindakan positif. -Untuk merek favorit Indonesia, Gojek, Google dan Unilever adalah favorit. Survei.

Survei menunjukkan bahwa pebisnis perlu memahami hal ini karena ASEAN adalah kawasan regional dan internasional Sebagai pusat arus perdagangan, sangat penting untuk memahami perubahan dalam preferensi konsumen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *