TRIBUNNEWS.COM-2020 merupakan tahun yang penting bagi semua industri termasuk industri teknologi. Terlepas dari peristiwa dan momen besar apa yang telah terjadi tahun ini, industri teknologi tinggi tampaknya tidak memiliki rencana untuk menghentikan laju kemajuan, tetapi terus bergerak maju untuk menciptakan inovasi teknologi terbaik bagi dunia dan masyarakat Indonesia. Perusahaan teknologi lain dari Inggris merilis banyak ponsel pintar dengan berbagai fitur inovatif tahun ini, yang dapat membantu pengguna menyederhanakan hidup mereka.

Realme telah menciptakan pasar yang bagus dengan menyediakan berbagai kebutuhan pengguna untuk ponsel pintar dan menyediakan berbagai layanan bagi mereka. kisaran harga. Hari ini, Realme sukses meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 7 Pro, yang menjadi smartphone untuk dipertimbangkan pengguna.

Kali ini, penerbit kami berkesempatan untuk mencoba smartphone terbaru mereka. Seperti apa spesifikasi dan performa dari smartphone terbaru Realme ini?

Desain

Dari awal desain, realme 7 Pro memiliki desain bergaya kaca yang stylish dan desain kaca split dua sisi. Efek kaca ini terinspirasi dari keindahan alam dan pantulan cahaya alami. Bagian belakang Real 7 Pro diolah dengan teknologi AG yang membuat smartphone ini sangat cantik dan tidak menimbulkan sidik jari saat digunakan. Pemrosesan AG yang populer dengan tekstur CD klasik menghadirkan tampilan yang lebih berkualitas ke smartphone. Realme 7 Pro menawarkan dua varian warna yang menarik, mirror silver dan mirror blue.

Realme 7 Pro juga memiliki desain kamera, yang baru-baru ini menjadi populer di Realme (kamera persegi panjang dengan 4 kamera). Body smartphone ini sangat ringan dengan berat hanya 182 gram saja. Di bagian depan, Wang Guo telah melengkapi smartphone-nya dengan layar model lubang untuk kamera depan. Ada tombol pengatur suara di kiri dan tombol power di kanan. Terdapat tombol di kedua sisi yang mudah digenggam dengan jari Anda dan sangat lembut untuk digunakan.

Layar

Realme 7 Pro dibekali dengan layar Super AMOLED, yang menjadikan layar smartphone sangat mudah digunakan. Di bawah sinar matahari, smartphone ini mampu memberikan tampilan yang prima dan memuaskan. Tak hanya itu, keberadaan Super AMOLED ini memungkinkan Realm 7 Pro menampilkan pembuka botol sidik jari di layar, menjadikan Realme 7 Pro sebagai smartphone pertama di seri digital yang mengadopsi teknologi tampilan digital. Sidik jari. Layar ponsel pintar tersebut juga dilengkapi dengan perangkat pelindung mata yang dapat menyesuaikan warna layar dalam berbagai kondisi sehingga mata pengguna dapat selalu terjamin saat menggunakan ponsel pintar tersebut.

baterai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *