Laporan Reporter Tribunnews.com Willy Widianto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, meski hanya dilakukan secara online, pekerjaan tetap perlu dilakukan. Penduduk perkotaan menghadapi tuntutan akan produktivitas dan multitasking yang nyaman.

Gabriella Halim, manajer produk teknologi imersif (TI), mengatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap produk teknologi imersif semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pandemi COVID-19.

Hal ini menjawab tantangan “Sejak dirilis, antusias masyarakat terhadap produk immersive technology (IT) terus meningkat,” kata Gabriella kepada Tribun, Rabu, 21 Oktober 2020. Sangat meneliti. Gabriella memperkenalkan beberapa produk terlaris.

Yang pertama adalah kabel konektor daya.

Produk ini mempunyai tiga varian produk, yaitu kabel USB C ke Lightning putih, kabel USB A ke Lightning hitam dan kabel USB A ke USB C hitam.

Bagi pekerja milenial, produk ini cocok untuk Untuk orang-orang dengan kemampuan multitasking, mobilitas tinggi, dan jadwal kerja yang sibuk. Konektor daya membantu mengisi daya laptop dan perangkat lain dengan cepat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *