Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, semakin banyak orang #dirumahaja untuk menandai kurva distribusi COVID-19 dan berdampak pada perekonomian termasuk industri transportasi online.

Ini juga merupakan pendorong bagi mitra, memberikan pendapatan untuk mitra dan mitra bisnis.

Oleh karena itu, Grab Indonesia telah mengembangkan rencana dan langkah-langkah bantuan untuk mendukung program pemerintah yang bertujuan mengurangi kendala keuangan yang dihadapi oleh mitra Grab. Syarat dan persiapan semua pemangku kepentingan, termasuk driver mitra kami, untuk menanggapi tanggapan kami terhadap COVID-19, jadi Grab, bekerja sama dengan perusahaan rental mobil PT Telekomunikasi Indonesia (TPI), akan memulai rencana yang seharusnya Dengan mendukung dukungan bank pendapatan mitra pengemudi dengan cara-cara berikut, kami sangat menghargai dan menyambut rencana Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang berencana untuk memotong dana melalui perusahaan leasing dan bank, terutama untuk mitra kami di Indonesia dana. Sebagai dukungan, kami saat ini sedang aktif berdiskusi dengan OJK mengenai rencana ini, termasuk bagaimana Grab membantu implementasi lapangan, “kata Neneng Goenadi, Direktur Pelaksana Grab Indonesia.

Mendukung banyak mitra Grab pi:

Pekerjaan antara Grab dan TPI adalah sama

1. 1. Grab bekerja sama dengan TPI, perusahaan rental khusus (rental mobil), dan perusahaan mitra Grab yang tepercaya, juga menyiapkan rencana untuk mengurangi beban dan membantu Langkah-langkah untuk mempertahankan pendapatan pengemudi mitra yang juga terkena dampak pandemi COVID-19.

2. Banyak rencana kerja sama telah dibuat antara Grab dan TPI, termasuk pembayaran biaya sewa mobil dalam dua (2) bulan ke depan Perpanjang dan sediakan uang tunai sebagai bagian dari program loyalitas mitra yang terintegrasi dengan TPI. Inisiatif ini akan dilaksanakan dengan dukungan industri perbankan. Informasi lebih rinci tentang program ini telah diberikan kepada pengemudi anggota TPI dan akan tersedia dalam dua Kebijakan ini akan dievaluasi di masa depan.

3. Selain itu, mitra mengemudi anggota TPI akan terus mendapatkan manfaat dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan beasiswa untuk anak-anak mereka. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Grab untuk melindungi kesejahteraan mitra mengemudi. Kerjasama dengan OJK-Grab pada awalnya bekerja sama dengan OJK dan saat ini membantu Asosiasi Jasa Keuangan Indonesia (APPI) dengan bantuan OJK. Menurut standar dan persyaratan yang ditetapkan oleh OJK, terdaftar sebagai debitur sewa GrabBike dan mitra GrabCar dan tunduk pada ini Debitor yang terkena dampak pandemi.

Dengan data ini, dapat diharapkan bahwa Grab dapat menyerahkan seluruh isi restrukturisasi pinjaman mitra ke APPI, dan kemudian mengirimkannya ke perusahaan leasing anggotanya.

“Di Dalam pandemi COVID-19 ini, kesejahteraan dan kesehatan driver mitra kami sangat penting. Oleh karena itu, kami berharap dukungan Grab untuk rencana pelonggaran keuangan pemerintah juga akan didukung dan didukung. Bank dan perusahaan leasing di Indonesia telah merespons secara positif, karena hanya dengan upaya bersama semua pihak, rencana tersebut dapat memberikan manfaat nyata bagi para mitra, mereka masih melayani masyarakat dan terus menggerakkan perekonomian. Neneng Goenadi, general manager Grab Indonesia, menyimpulkan bahwa ini adalah tugas bersama kami #KitaVSCorona.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai langkah Grab Indonesia untuk menangani pandemi COVID-Indonesia Indonesia, silakan merujuk ke tautan ini. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *