TRIBUNNEWS.COM-Teknologi kecerdasan buatan saat ini terus berkembang pesat ke tahap yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mulai dari munculnya teknologi pengenalan wajah hingga asisten pribadi yang dapat menyelesaikan berbagai tugas sehari-hari, hingga munculnya teknologi yang dapat membaca foto anak hingga memesan makanan. Teknologi yang ditunjukkan oleh Grab Delivery Doodles dapat membuat setiap gambar makanan yang diatribusikan dengan kecerdasan buatan Google. Dengan bantuan layanan GrabFood, favorit anak-anak menjadi pesanan makanan nyata.

Semua gambar makanan hasil kreasi anak-anak, termasuk kue, es krim, dan pizza, dapat langsung digunakan.Aplikasi Grab kini menyediakan fungsi Delivery Doodles terbaru.

Doodle Pengiriman Selanjutnya akan memprediksi gambar makanan dan memberikan rekomendasi untuk banyak restoran terdekat yang memiliki makanan di menunya. Menjadi pilot di 3 negara / wilayah

Diberikan sebagai proyek percontohan di Malaysia (22 Mei), Vietnam (25 Mei) dan Indonesia (1 Juni), GrabFood Delivery Doodles didasarkan pada model pembelajaran mesin. Anda bisa mengenal berbagai masakan daerah, seperti Martabak, Nasi Goreng, Pisang Goreng dan Ayam Geprek.

Semua ini berkat 10.000 gambar yang disediakan oleh karyawan Grab, Google, dan kerabatnya yang mengajarkan sistem komputer untuk mengenali berbagai jenis operasi umum Google Asia Pasifik, Aurélien Pichon mengatakan bahwa teknologi pendukung Grab Delivery Doodles adalah sebuah mesin Model pembelajaran telah disesuaikan dan dibuat menggunakan tensorflow.js, dan model tersebut dapat hampir secara real-time di perangkat.

“Kami berharap fitur ini bermanfaat dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga yang kini menghabiskan lebih banyak waktu di rumah sembari membantu memulai bisnis di daerah tersebut,” kata Aurélien Pichon.

Daniel Van Leeuwen, Head of Marketing Country / Region of Grab Indonesia juga mengungkapkan bahwa keberadaan fungsi GrabFood Delivery Doodles dapat memberikan pengalaman baru dan menarik. n Melayani keluarga Indonesia melalui teknologi.

“Dengan fungsi GrabFood Delivery Doodles, anak-anak Indonesia dapat mengonversi gambar berbagai hidangan favorit nusantara menjadi pesanan makanan, yang juga merupakan wujud dukungan bagi mitra dagang kami”, kata Daniel Van Leeuwen.- — Mulai 1 Juni 2020, masyarakat Indonesia bisa langsung mengetahui fungsi-fungsi aplikasi Grab atau kunjungi laman grab.deliverydoodles.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *