Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama ini pencurian data internet menjadi perhatian karena data pengguna sering dipertukarkan antara pihak ketiga untuk iklan yang ditargetkan. -Ini memaksa pengguna untuk mendapatkan iklan yang dipaksa untuk ditonton, tetapi sayangnya, pengguna tidak dapat lagi memperoleh keuntungan pribadi dari iklan yang menggunakan data mereka. –Praktik pemberian data kepada pihak ketiga tanpa otorisasi dan tidak memberikan manfaat kepada pengguna tentunya harus dihentikan .

Baca: Sejarah pada 2 September Hari Ini: Lahirnya Internet, Pesan Pertama yang Dikirim Melalui Internet Adalah apa?

Oleh karena itu, untuk membuat izin dalam proses penggunaan data yang lebih baik, Permission.io muncul, yang menyediakan layanan terdesentralisasi dan memberikan solusi kepada pengguna untuk memastikan data pribadi di bawah izin pemilik data Penggunaan yang aman.

Permission.io saat ini berfokus pada e-commerce, yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk berkomunikasi secara langsung satu sama lain. Orang lain bisa mendapatkan keuntungan dengan melepaskan hak pengguna.

Data izin ini akan membantu merekomendasikan penerimaan iklan.

“” Perusahaan seperti Amazon, Google, Facebook, dan TikTok telah membuat data pribadi dalam jumlah besar dan menjualnya kepada pihak ketiga. Charles Silver, pendiri Permission.io, mengatakan dalam siaran persnya, Rabu (2/9/2020) bahwa kekayaan tersebut memungkinkan mereka untuk memberikan pengaruh yang luar biasa di semua bidang masyarakat dan memberikan kekuasaan yang tidak terbatas. Dia mengatakan bahwa platform akan memungkinkan individu untuk mendapatkan nilai dari dan mendapatkan keuntungan dari data pribadi mereka, dan dapat lebih mengontrol siapa yang dapat dan tidak dapat menggunakannya.

“Pendekatan yang dilakukan oleh Permission.io juga dapat membuat pengguna merasa lebih aman. Katanya nyaman karena hanya akan mendapatkan iklan sesuai kebutuhan mereka.

Permission.io juga menggunakan ‘ASK coin untuk mengenkripsi aset Memberi penghargaan kepada pengguna berupa .

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas Izin yang diberikan kepada pengguna platform. Io berhak mengumpulkan dan menggunakan datanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *