TRIBUNNEWS.COM-Selamat datang di Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengadakan berbagai kegiatan menarik dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan IndiHome. Pelanggan IndiHome dapat menggunakan Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada tanggal 4, 5, dan 6 September 2020.

Dari segi layanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom untuk mendonasikan sertifikat dan pengalaman, sekaligus menggunakan layanan IndiHome secara bersamaan dengan tujuan untuk mendengarkan langsung kebutuhan dan memberikan solusi atas permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome.

Selain itu, Plasa Telkom sebagai sarana layanan pelanggan juga memberikan suasana yang nyaman untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, dan mengunjungi pelanggan untuk mendapatkan produk berupa paket biasa baru.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon invoice hingga 80% saat melakukan pembayaran melalui e-commerce. Pee, Blibli.com dan Tokopedia, akan digelar pada 4-6 September 2020.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan dengan menukarkan 49 poin myIndi ​​Home untuk mendapatkan diskon dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan IndiHome.

Direktur Consumer Services Telkom FM Venusiana R mengatakan: “Pelanggan adalah tujuan utama IndiHome. Oleh karena itu,“ Hari Pelanggan Nasional ”merupakan momen yang sangat istimewa yang dapat menginspirasi IndiHome untuk berinovasi dan bekerjasama menyediakan layanan fixed broadband. , Sehingga dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia. — IndiHome berharap penyediaan berbagai konten berkualitas tinggi melalui layanan triple play dapat terus menginspirasi, berinovasi dan meningkatkan produktivitas pelanggan untuk mewujudkan Indonesia yang maju. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *