Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Startup Sembako dan Kuliner (Sembapur) serius bergerak menuju platform bahan pangan dan kuliner terlengkap di Indonesia yang masih aktif. Perluas kategori kebutuhan dasar yang disediakan di jalan.

Kali ini Sembapur bermitra dengan Kibif yang mendistribusikan dan menjual makanan olahan, khususnya daging sapi dingin dan beku.

Sandiaga Uno, pendiri Sembapur, mengumumkan berbagai inovasi pengusaha pandemi Covid-19 termasuk dirinya.

Membaca: Meningkatkan digitalisasi manufaktur dengan menarik start-up lokal

Membaca: Google mengumumkan bahwa 219 lulusan proyek Rise akan memiliki kesempatan untuk bekerja di start-up lokal

karena ia mendirikan perusahaan makanan Startup industri.

Menurutnya, Sunbapur memenuhi kebutuhan dasar pemasok pertama dengan harga terbaik dan membuka lapangan kerja baru. Sandi menjelaskan dalam jumpa pers online: “Sembapur didirikan untuk membuktikan kepedulian masyarakat miskin dan mendorong lahirnya wirausahawan pangan. Ini mungkin salah satu solusi untuk pemulihan ekonomi negara.” Selasa ( 15/9/2020).

Ia berharap Sunbapur dapat membantu menjaga keamanan pangan negara dengan memetakan wilayah pangan di berbagai wilayah. Daerah. Ia mengatakan: “Kami memberikan akses, kemudahan, dukungan dan persaingan harga agar perusahaan dapat tumbuh dan menjadi solusi kelangsungan bisnis serta berkontribusi bagi perekonomian.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *