JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ini kabar gembira bagi pengguna Google Meet yang masih rutin bertemu secara online. Untuk meningkatkan efisiensi kerja, Google Meet menyediakan fungsi yang dapat menampilkan pertanyaan, jawaban, dan polling.

Pandemi korona yang tak kunjung usai memaksa sebagian orang menggelar rapat online.

Menggunakan aplikasi seperti Google Meet, rapat dapat diatur secara online. Fungsi Google Meet bawaan memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan rapat online dengan mudah kapan saja, di mana saja.

Dalam beberapa kasus, saat rapat online atau sekolah online, interaksi akan terlewatkan. Salah satunya seperti saat Anda bertanya. Ketika penonton di konferensi atau sekolah online cukup besar, sulit untuk bertanya. Belum lagi gangguan jaringan Internet, mereka tidak akan tahu apa yang Anda tanyakan.

Dari sana, Google menambahkan fungsi tanya jawab atau fungsi tanya jawab.

Dengan mengutip pernyataan resmi Google bahwa ia memiliki fungsi tersebut, publik dapat mengajukan pertanyaan kepada audiens lain dengan mengetik .

Pertanyaan-pertanyaan ini juga akan langsung muncul di layar utama sehingga semua audiens (termasuk yang ditanya) bisa melihatnya. -Ini juga cocok untuk siswa yang mengambil kursus online melalui Google Meet. Soal-soal yang ditampilkan di layar utama memudahkan guru untuk menjawabnya.

Selain “FAQ” atau “FAQ”, Google Meet juga menyediakan fungsi polling. Dengan fitur ini, penonton Google Meet dapat memilih saat mereka perlu ditinjau.

Baca: Cara mudah menggunakan Google Meet di laptop atau smartphone Anda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *