TRIBUNNEWS.COM-Mulai hari ini, tayangan hiburan Netflix tersedia di jaringan TelkomGroup. Pembukaan hak akses ini akan memungkinkan pelanggan IndiHome, Telkomsel dan wifi.id untuk mengakses konten Netflix. Arif Prabowo, Vice President Corporate Communication Jakarta Telecom menjelaskan. -Metode yang bermasalah adalah membiarkan Netflix menunjukkan komitmennya untuk diterima secara serius oleh masyarakat Indonesia melalui tindakan yang telah diambilnya. -Membaca: Grup perusahaan telekomunikasi telah membuka akses ke layanan Netflix-misalnya, memastikan ketersediaan alat dalam sistem untuk membatasi akses ke konten sensitif dan bias usia pelanggan (kontrol orang tua). Ini juga menyediakan mekanisme untuk menangani keluhan pelanggan.

Termasuk mendengarkan masukan secepatnya, dan bersedia menyelesaikan pengaduan dari pemerintah atau badan pengatur dalam waktu 24 jam atau sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh otoritas terkait.

Selain itu, Netflix telah setuju untuk mematuhi komitmen “Kode disiplin diri industri video-on-demand langganan ASEAN”.

Salah satu perjanjiannya adalah untuk tidak mempublikasikan konten terlarang, yaitu konten pelanggaran hak cipta, termasuk konten pornografi anak, terorisme, dan pelanggaran hak. Hak kekayaan intelektual (HAKI) dan hak kekayaan intelektual yang mendiskriminasi kelompok orang tertentu.

Baca: Untuk berita seputar Netflix yang bisa dilihat di layanan Telkom IndiHome, apakah bagian ini sudah dibuka?

Dengan menerapkan kode konten Netflix ini, Telkom menyambut baik hal tersebut dan berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai konten hiburan, termasuk konten lokal yang menggunakan konten lokal, serta berupaya mengedepankan kenyamanan dan perlindungan pelanggan. tempat pertama. — Baca: IndiHome dan Mesin Pertumbuhan Masa Depan Telkom Telkomsel

“Kerja sama ini didedikasikan untuk perkembangan bisnis digital dan terus menjaga pengalaman pelanggan TelkomGroup yang sangat baik dengan menyediakan berbagai fasilitas dan layanan. Kemudahan akses ke konten berkualitas “Kedepannya, Telkom berharap Netflix bisa lebih berperan dalam perkembangan industri film nasional dengan meningkatkan emisi produk-produk dengan kandungan lokal,” kata Arif. (*).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *