Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hasil kajian Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis menunjukkan bahwa saat pandemi Covid-19, upaya Gojek dalam mendukung mitra bisnis telah tercapai. Sebagai pengakuan atas keberhasilannya tersebut, Universitas Indonesia (LD FEB UI) bertajuk “Peran Ekosistem Gojek dalam Perekonomian Indonesia Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19”. Hasil studi menunjukkan bahwa aplikasi GoBiz dinilai paling bermanfaat bagi mitra bisnis dalam menjalankan bisnis saat pandemi, seperti 68% melalui rencana manajemen promosinya sendiri, diikuti oleh layanan lain, seperti 39% layanan pembayaran GoPay dan 33% Layanan pengiriman Gojek. Obral, dengan diskon.

Gojek Novi Tandjung, Head of Merchant Business Platform, mengatakan teknologi GoBiz memudahkan mitra UMKM untuk mengembangkan bisnisnya.

Dengan berbagai fungsi dasar, seperti menyiapkan aktivitas promosi Anda sendiri dan membantu menjalankan bisnis dengan menerima pembayaran non tunai, GoBiz secara bertahap telah menjadi tulang punggung mitra UMKM. Novi mengatakan dalam rencana inovasi Mandiri List yang diluncurkan pada Selasa (15/9/2020): “Rencana ini telah membantu lebih dari 600.000 mitra bisnis mulai dari memasak, ritel, dan berbagai bidang lainnya untuk menjalin dengan lebih dari 170 juta pengguna aplikasi Gojek di Indonesia. Kontak.-Rencana #MelajuBersamaGojek sejalan dengan target Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia untuk menghubungkan 10 juta UMKM Indonesia ke bentuk digital platform pada akhir tahun 2020. Bersiap menggunakan #MelajuBersamaGojek, Anda dapat mengunduh aplikasi GoBiz dari Google PlayStore.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *