Reporter Maizal Walfajri melaporkan-Shanghai TRIBUNNEWS.COM-ByteDance menuduh Facebook melakukan pencurian dan pencemaran nama baik Facebook. Seperti dikutip dari Reuters, Senin (8/3/2020), meski pemilik TikTok tidak melontarkan tuduhan secara detail, pihak perusahaan juga menyatakan menghadapi kesulitan yang kompleks dan hal-hal yang tidak terbayangkan saat berusaha menjadi perusahaan multinasional. . . ByteDance membuat komentar dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Minggu malam, di akun resmi Jinri Toutiao, aplikasi pengumpul berita yang dimilikinya.

Silakan baca juga: ByteDance pemilik TikTok menuduh Facebook melakukan plagiarisme- “Bisnis global. Dalam proses ini, kita dihadapkan pada segala macam kesulitan yang pelik dan tak terbayangkan. Katanya, termasuk ketegangan politik internasional , Konflik dan konflik budaya, serta plagiarisme dan pencemaran nama baik yang jelas dari para pesaing Facebook .

Baca: Presiden Trump segera menandatangani larangan TikTok Amerika

TikTok menuai kritik dari Facebook tahun lalu, kepala eksekutif perusahaan Pejabat Mark Zuckerberg dituduh menyensor protes politik, dan TikTok menolak permintaan tersebut.

Sayangnya, Facebook tidak segera menanggapi permintaan untuk mengomentari tuduhan ByteDance. Baca: Selebriti TikTok Menangis, Aplikasi Perpisahan Donald Trump Akan Diblokir – Pernyataan itu tidak mengutip tekanan Amerika bahwa ByteDance saat ini menjual aplikasi video pendek populer TikTok.-Presiden AS Donald Trump Trump setuju memberi ByteDance waktu 45 hari untuk merundingkan penjualan aplikasi video pendek TikTok yang populer di Microsoft.

Seseorang yang mengetahui hal tersebut mengungkapkan kabar ini pada Minggu (2/8/2020) .Pemilik TikTok Uang tunai yang menuduh Facebook menjiplak judul tengah berada di bawah tekanan di AS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *