Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Bertepatan dengan peringatan 75 tahun berdirinya Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020, Vivo menggelar acara pembukaan gerai barunya Vivo 2020 di Supermal Karawaci, Tangerang.

Sebelumnya, Vivo juga meluncurkan konsep baru Vivo Store 2020 pertama di pusat perbelanjaan Lippo Cikarang pada 25 Juli 2020.

Penciptaan konsep baru Vivo Store 2020 merupakan salah satu inovasi touchpoint Vivo untuk konsumen, mulai tahun 2020.

Konsep baru Vivo Store 2020 mengembangkan desain toko yang lebih modern dan berkelas, serta Tentunya prosedur kesehatan dan kebersihan sudah dilaksanakan sesuai dengan arahan pemerintah.

Edy Kusuma, brand director Vivo Indonesia, mengatakan inovasi Vivo itulah yang disampaikan Edy kepada Tribunnews, Selasa (18/8/2020) .Р“Tidak hanya melalui produk dan fungsi Perkembangannya, alih-alih meningkatkan pengalaman berbelanja melalui kenyamanan, keamanan, dan respon terhadap kebutuhan konsumen dan touch point yang diinginkan. -Edy juga menyatakan bahwa kemunculan konsep baru Vivo Store 2020 harus memberikan pilihan pembelian yang lebih berkualitas kepada konsumen. Pemilik setia Vivo.

Vivo berencana untuk terus membuka toko retail baru dengan konsep Vivo Store 2020 di berbagai wilayah Jabodetabek .

Dalam waktu dekat, Vivo juga akan berlokasi di Kota Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Mall Buka Konsep Baru Vivo Store 2020

— Baca: Vivo buka pemesanan ketiga Vivo X50 Pro – Konsep baru Vivo Store 2020 bisa digandeng Vivo di berbagai platform seperti bank dan bursa Puluhan Kerja Sama.

Hal ini untuk memastikan kenyamanan konsumen setiap kali membeli smartphone dan aksesoris Vivo. – Baca: Vivo X50 memiliki banyak fungsi kompleks untuk menunjang aktivitas pengguna-konsumen Kepuasan memang menjadi variabel penting bagi Vivo Indonesia.Oleh karena itu, melalui pengembangan poin penjualan baru, Vivo juga telah memperbanyak poin penjualan dari versi 3.0 menjadi konsep baru Vivo Store 2020 di berbagai lokasi strategis.

Existence juga telah menjalin hubungan kerjasama dengan peritel resmi, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada konsumen saat berbelanja. Vivo Smartphone .

Untuk mendukung tugas tersebut, Vivo Indonesia telah memperluas cakupan layanan purna jual. Saat ini di Indonesia Ada tidak kurang dari 115 pusat layanan resmi di berbagai wilayah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *