Laporan reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Dyandra Global Edutainment (Dyandra Global) telah merilis platform digital baru bernama Weekenders.id di era standar baru untuk mendukung perkembangan acara online. Menjadi acara online. Implementasi alternatif. event.

Weekenders.id merupakan sebuah inovasi dan kreativitas yang bermula dari kondisi saat ini yaitu mengadakan dan menonton konser secara live, sebagai cara alternatif bagi musisi dan penggemarnya untuk tetap saling bertemu dan mengapresiasi.

Febrina, perwakilan dari Dyandra Global, mengatakan, “Weekenders .id menggabungkan aktivitas online dengan panggilan video pribadi dan obrolan grup” (7 Desember 2020).

Dyandra Global Edutainment adalah anak perusahaannya PT Dyandra International Media. — Metode ini dapat digunakan untuk menyembuhkan keinginan orang acara atau yang disebut orang acara akhir pekan, dan menikmati acara bersama teman-teman, seperti yang terjadi saat bermain acara offline. Aktivitas online, seperti konser musik, berbagai kompetisi, webinar, dan hiburan gosip.

Baca: Mengemudi Rock Band Live, Menikmati Konser Musik di Mobil Jepang-Acara Pertama Akan Diadakan Pada 26 Juli 2020 Pukul 19.00 WIB Akan Bekerja Sama Dengan Fourwnty Band Atas Nama Anormali, Fourwnty Is Grup musik independen beranggotakan Arie Lesmana, Nuwi dan Roots, dan telah memenangkan berbagai penghargaan musik di Indonesia. Diiringi nyanyian Fourtwnty, imajinasi merambah program hiburan dunia maya VultureSyndicate.

Tiket akan dijual pada pukul 16.20 WIB tanggal 13 Juli 2020, dan harganya Rp55,00 di Weekenders.id (belum termasuk biaya) Manajemen) dan Tiket.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *