TRIBUNNEWS.COM-Masyarakat semakin sadar akan penggunaan produk elektronik hemat energi. Ini karena kualitas produk dapat mencapai performa terbaik dengan konsumsi daya yang minimal. Misalnya, dalam produk AC, inverter AC dapat mengurangi biaya daya hingga 50%. Memang kompresor tidak memiliki fungsi start dan stop, sehingga kompresor berjalan lebih ringan.

Lewat animasi mengolah lini produk inverter, Gree Indonesia menampilkan AC terbaik di kelasnya, yaitu AC G-Tech “Healthy Intelligent Inverter” AC. Produk AC terbaik G-Tech baru saja menang Pada tahun 2020, “Best Innovative Choice Award”, menjadi “AC modular rumah tangga pertama dengan pembersih udara dalam ruangan”.

Melalui terobosan teknologi terbaru ini, Gree telah menjadi pelopor dalam industri AC dan mengubah masyarakat Konsep. Bagi pelanggan, AC terbaik adalah Healthy Smart AC, yang tidak hanya mendinginkan ruangan, tetapi juga berfungsi menunjang kesehatan pengguna.

Beberapa manfaat seperti fungsi plasma dingin membantu membunuh virus dan menghambat Bakteri tumbuh dan menghilangkan bau di dalam ruangan. Plasma dingin membuat Anda merasa seperti memiliki AC plus pembersih udara.

Teknologi Smart WIFI + VR memungkinkan Anda mengontrol daya AC dengan mudah dari mana saja, bahkan saat Anda berada di rumah Anda dapat terhubung melalui WIFI dan menginstal ponsel aplikasi Gree + di perangkat pintar Anda. Lebih penting lagi, Anda dapat menikmati pengalaman virtual reality (VR).

G-Tech adalah AC yang mudah dibersihkan karena dilengkapi dengan ” Fungsi “Smart Cleaner” dapat membekukan, mencairkan, dan mengeringkan evaporator, sehingga udara AC selalu bersih. Selain itu, konsep modular G-Tech AC memungkinkan Anda membongkar dan membersihkan sendiri hingga 5 anak tangga dalam, misalnya Membersihkan filter, baffle, saluran udara, internal fan dan evaporator.Sedangkan untuk catu daya, AC G-Tech memiliki daya minimal 140 watt dan ukuran 1 -1,5 PK. Hal ini dapat menghemat tagihan listrik bulanan Anda.

Demi keamanan, AC terbaik G-Tech dilengkapi dengan “empat pelindung”, yaitu tahan api, tahan air, drainase tahan karat, dan kotak listrik independen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *