JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menghadapi Covid-19, muncul budaya baru dalam aktivitas sehari-hari, dengan perilaku yang lebih sehat, dan melalui optimalisasi teknologi di berbagai bisnis online dan aktivitas sosial, kecanduan internet juga semakin meningkat. Ini adalah pertumbuhan ekonomi digital yang pesat, jauh melampaui negara-negara ASEAN lainnya.

Bahkan dengan penerapan jarak sosial, bekerja dari rumah (WFH) antara lain, produktivitas tidak menurun. al-Fitri, kemudahan online memungkinkan Anda menikmati penerimaan jarak jauh tanpa keluar.

Sterling Li, Direktur TP Link Indonesia, mengatakan bahwa orang sekarang memasuki apa yang disebut normal baru, normal baru, dan normal baru. Bayar lebih banyak perhatian pada kebiasaan sehat dan semakin besar kebutuhan akan kesehatan. Koneksi internet bagus.

Baca: Adakan rapat virtual, Wakil Ketua Komite Anti Korupsi: Maaf, Anda dapat meneruskannya tanpa harus bersalaman

“Hal ini mendorong kami untuk berkontribusi sebagai perusahaan yang memberikan layanan terbaik” peralatan dan aksesori jaringan WiFi , Liszt (Sterling Li) dalam keterangannya di Jakarta, Senin (25 Mei 2020).

Terutama dalam menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah yang ditandai dengan hak akses internet yang lebih tinggi, khususnya Saat membuat kontak virtual atau online, apakah itu untuk konferensi video di daerah perkotaan atau pedesaan, mengirim pesan video, suara atau gambar dan teks, ini masalahnya.Untuk router TL-MR100, ini adalah perangkat yang kokoh dan tahan lama, tetapi dengan harga yang terjangkau , Dan sangat mudah menggunakan sistem plug-and-play, terutama bagi orang yang tidak terbiasa menggunakan router untuk mengakses Internet.

Bagi mereka yang tidak ingin pengaturan router yang rumit, router TL-MR100 ini memiliki kartu SIM Pasang Slot Tanpa Harus Konfigurasikan Kompatibilitas Kartu SIM di Indonesia. – Baca: Kemendikbud: Jaringan Internal Menjadi Tidak Merata Kendala Home Learning – Kemudian juga dilengkapi dengan 2 antena eksternal 4G LTE untuk membuatnya Pengguna dapat menikmati koneksi Internet yang stabil dan efektif.

“Dengan menggunakan router ini dan perangkat TP-Link lainnya, Anda dapat menjaga jarak dalam waktu yang lama tanpa perlu manajer pemasaran TP-Link Yoshia menambahkan bahwa Anda tetap tidak bisa pulang selama Idul Fitri. Ada 2 port untuk panggilan dari satu port LAN dan satu port LAN / WAN.

Selanjutnya, ia memiliki fungsi kontrol orang tua yang kuat yang dapat memfilter situs yang dapat dikunjungi anak-anak.Kecepatan WiFi 300 Mbps, dan kecepatan unduh hingga 150 Mbps. (Kompas.com/Kurniasih Budi) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Sambungan Internet Bagus, Pesta Jarak Jauh Mudah”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *