Reporter oleh Tribunnews.com reporter Lita Febriani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia secara resmi menunjukkan seri Y terbaru, Y50 dengan RAM berkapasitas besar dan memori ROM, dan desain Layar Ultra O untuk memberikan visi yang lebih baik Pengalaman. — Vivo Y50 menawarkan dua varian warna, iris biru dan langit berbintang hitam, untuk membuat penampilan warna lebih maju.

Baca: Dalam kombinasi dengan ACT, Vivo Indonesia mendistribusikan 150.000 masker

dengan kapasitas penyimpanan 8 GB RAM dan 128 GB ROM menyederhanakan multitasking, pengguna juga dapat menyimpan lebih banyak dokumen, foto, dan File video dan berbagai aplikasi dan game.

Ukurannya dirancang untuk menjadi layar Ultra O 6,53 inci dan resolusi FHD +. Layar Vivo Y50 dilengkapi dengan kamera depan kecil, yang dapat membuat tampilan layar lebih jelas dan lebih efisien.

Rasio layar terhadap tubuh adalah 90,77%, yang akan memberi pengguna pengalaman visual yang lebih luas.

Untuk mendapatkan kinerja smartphone terbaik, Vivo mengintegrasikan chipset Qualcomm Snapdragon 665, yang telah diintegrasikan ke dalam Funtouch OS 10 berbasis Android 10.. Baterai dengan kapasitas 5000 mAh bisa panjang Saatnya menggunakan ponsel pintar, dan USB Type-C mendukung pengisian daya baterai dan transmisi data yang lebih efisien.

Sejauh menyangkut kamera, Vivo Y50 memiliki kamera depan 16 MP dan kamera AI empat-dalam-satu, termasuk kamera 13 Kamera utama MP, kamera sudut super lebar 8 MP, kamera Super Macro 2 MP dan kamera Super Bokeh 2 MP, termasuk kamera kamera Super Night yang dapat digunakan di depan dan belakang. – Untuk fungsi perekaman, Vivo Y50 dapat merekam hingga resolusi 4K, dan dilengkapi dengan fungsi video yang sangat stabil.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *