TRIBUNNEWS.COM-Galaxy M51 merupakan ponsel terbaru yang dibekali bantal berkapasitas besar berkapasitas 7000mAh yang resmi dibawa ke Indonesia oleh Samsung.

Tidak hanya spesifikasinya saja yang lengkap, namun harga Galaxy M51 juga diungkap di Indonesia. Disediakan oleh Samsung.

Reservasi ponsel akan tersedia secara online dari 10 hingga 12 Oktober.

Layaknya smartphone seri Galaxy M, layar ponsel ini tergolong besar, berkisar antara 6,7 ‚Äč‚Äčinci. Baca: Spesifikasi Samsung Galaxy F41 dengan Baterai Raksasa 6000 mAh dan Kamera 64 MP-Layar Super AMOLED Plus Galaxy M51 dengan desain tampilan Infinity-O, sanggup menampung kamera depan 32MP (f / 2.0 )-

Sementara itu, terdapat empat kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 64MP (f / 1.8), kedalaman 5MP (f / 2.4), makro 5MP (f / 2.4) dan ultra-wide 12MP (f / 2.2) .- — Keempatnya tersusun dengan baik dan terlihat seperti huruf “L” pada diagonal persegi panjang hitam.

Di belakang adalah modul kamera, dan sensor pemindai sidik jari ada di samping. — Galaxy M51 adalah smartphone pertama yang dilengkapi NFC di lini produk seri Galaxy M.

Selain NFC, ini juga mendukung Wired PowerShare, yang dapat digunakan untuk berbagi telepon. Memiliki fungsi ponsel lain yang mendukung fungsi serupa.

Baca: Amazon menggunakan chipset Exynos 9611 untuk memamerkan desain dan spesifikasi Samsung Galaxy M31 Prime.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *