Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19, menonton berbagai film di bioskop memang tak pelak menjadi hiburan yang paling tidak populer.

Sayangnya, pemerintah tidak mengizinkan pengusaha film memulai bisnisnya. sekarang juga.

Namun, proyektor laser 3LCD Epson EF-100 dapat digunakan untuk menangani proses menonton film seperti di bioskop. -Membaca: Akibat pandemi tersebut, penjualan Epson turun hampir 50% -Proyektor portabel Epson EF-100 memiliki dua varian, yaitu EF-100B hitam dan EF-100W putih.

Kali ini Tribunnews berkesempatan menjajal proyektor EF-100B yang diluncurkan EFSON tahun lalu. -EF-100B memiliki ukuran minimal 23 cm dan berat sekitar 2,7 kg yang membuatnya kompak dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Ukurannya yang kompak dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, karena perangkat tersebut dapat menunjang aktivitas keluarga, dan tentunya tidak memakan tempat.

Tidak sulit menggunakannya, cukup colokkan kabel HDMI di samping proyektor ke soket. Dan hanya menyalakan tombol daya, harap ingat untuk meletakkan tablet EF-100B.

Sebagai proyektor yang mudah digunakan, Epson EF-100B hanya memiliki tiga konektor, termasuk konektor daya, HDMI dan microUSB untuk Chromecast.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *