TRIBUNNEWS.COM-Nama bayi ini tak hanya unik, tapi juga menjadi berkah bagi keluarga dan orang tua.

Dia adalah bayi perempuan Swiss, Twifia.

Nama Twifia dipilih dengan sengaja oleh orang tua. Hadiah dari penyedia layanan Internet Swiss Twifi adalah paket khusus.

Keluarga yang menyebut anak mereka “Twifia” atau “Twifius” akan mendapatkan akses Internet gratis selama 18 tahun.

“Kami sebut putri kami Twifia internet gratis”, ayah Twifia mengaku tak mau menyebut namanya, yang dihimpun KompasTekno dari Kidspot, Minggu (18/10/2020). Nama ISP. –Beberapa orang juga menuduh mereka menggunakan anak-anak mereka untuk menghasilkan keuntungan besar.

“Kami ingin tetap anonim bagi orang-orang di sekitar kami, karena kami juga tidak ingin membuktikan bahwa pengobatan kami benar. Kami sedikit malu,” Iya. “” Twifia “sendiri merupakan kata ketiga dari nama lengkap bayi. Dua kata lainnya belum diungkapkan oleh pihak keluarga.

Tampak jelas bahwa ketiga kata yang disebutkan tersebut memang tertulis di akta kelahiran .

Anda dapat menghemat uang dengan menggunakan Internet secara gratis selama 18 tahun untuk memenuhi kebutuhan masa depan CEO Twifia-Twifi Philippe Fotsch mengatakan bahwa dia akan menepati janji akan internet gratis. Bahkan jika perusahaan bangkrut, Anda selalu dapat berterima kasih kepada Twifia dan keluarganya “Memberikan akses internet gratis adalah reputasi yang baik,” kata Fotsch Judul artikel ini adalah “Karena namanya, bayi ini dapat menggunakan waktu internet gratis selama 18 tahun”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *