Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Layanan e-money GoPay meminta pengguna mengaktifkan biometric fingerprinting dan verifikasi pajak untuk transaksi non tunai. -Budi Gandasoebrate, Managing Director GoPay mengatakan: Fitur biometrik layanan GoPay ini dirancang untuk meningkatkan keamanan pengguna saat melakukan transaksi di luar layanan Gojek.

“Fitur ini juga merupakan bagian dari Gojek SHIELD yang merupakan rangkaian teknologi keamanan pada aplikasi Gojek,” kata Budi dalam sambutannya, Rabu (9/9/2020).

Ia juga menjelaskan bahwa tingkat literasi digital masyarakat Indonesia saat ini masih sangat rendah terutama dalam hal keamanan digital. Tidak bertanggung jawab, “kata Budi.ik, perlu dijaga keamanan dalam bisnis (termasuk transaksi non tunai) di dunia digital. Budi adalah layanan milik GoPay sendiri yang memberikan keamanan melalui kode PIN, dan untuk meningkatkan keamanan tersebut, kecuali PIN Selain kode, pengguna juga dapat memberikan identitas biometrik atau karakteristik fisiologis. – “Fitur keamanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi. “Kata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *