Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mendukung aplikasi pembelajaran di rumah, platform pembelajaran online Zenius Education menawarkan kursus pendidikan real-time online untuk siswa. Siswa, waktunya dari WIB Senin hingga Jumat 10:00.

“Pengajaran online gratis untuk semua siswa di Indonesia. Proses pengajaran online juga dilengkapi dengan fungsi obrolan online, sehingga siswa dapat langsung berinteraksi dengan tutor atau dosen.” Rohan (Rohan) pada hari Jumat (20/3) 2020).

Baca: Bahan-bahan alami Curcumin secara efektif dapat mempertahankan kekebalan, tetapi tidak efektif untuk Covid-19.

Baca: Sosiolog antarmuka pengguna mengungkapkan 3 upaya untuk mencegah penyebaran virus korona

Dia menambahkan bahwa pengajaran di tempat akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu kursus pagi hari pertama, dalam proses ini Di tengah, seorang guru Zenius akan memandu proses belajar. Instruktur akan mengusulkan berbagai pertanyaan praktik terkait dengan memperdalam pemahaman siswa tentang topik yang dibahas. “Kata Rohan. – Dalam pelajaran kedua yang diadakan di malam hari. Dalam pelajaran ini, guru les akan fokus pada pertanyaan yang paling sering diajukan oleh siswa di kursus pagi. Rohan berkata:” Dengan menyediakan pengajaran real-time, kami juga bekerja sama dengan Telkomsel dan XL Bekerjasama dengan penyedia lain, mereka dapat digunakan untuk mengakses platform Zenius, sehingga akses ke Zenius benar-benar gratis.

Menurut Rohan, layanan ini ada tidak diragukan lagi untuk memenuhi tantangan belajar mandiri sebagaimana diarahkan oleh pemerintah dan untuk memungkinkan siswa belajar di rumah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *