Reporter Tribunnews.com Hasanudin Aco melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menghadapi kesulitan, harus ada kemudahan. Faktanya, situasi Pandemi Corona (COVID-19) yang muncul dengan kebijakan dan rekomendasi work-from-home dan study-at-home untuk social distancing bisa menjadi peluang bisnis.

Seperti Misbahul Munir, ia lulusan Jurusan Teknik Komputer Amikom Yogyakarta, dan ia telah mendirikan situs rental laptop.

Misbah menyediakan layanan sewa laptop melalui website ini. Laptop dapat memenuhi kebutuhan institusi, institusi, perusahaan besar atau kampus yang membutuhkan unit, bahkan jumlah laptop yang banyak bisa mencapai 500.

Baca: Harga Laptop Terbaru Lenovo Naik Dari 3 Juta Rupiah Menjadi Di Bawah 10 Juta Rupiah – Bacaan: Memberikan Pencipta Laptop, Desktop dan Monitor Baru, Perluas Seri ConceptD

Membuka Notebook Sebuah website jasa rental komputer, Misbah tidak membutuhkan bangunan yang mewah.

Tapi di KM 13, Candiwinangun, Sardonoharjo, Ngaglik dan Sleman kantor kecil atau base camp Jalan Kaliurang sudah cukup.

Menurut Misbah, selain pembuatan website ini bagi pelajar dan mahasiswa untuk memanfaatkan peluang WFH dan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), ia juga memanfaatkan peluang Yogyakarta untuk menjadi tumpuan kota pendidikan. Karenanya, banyak kampus yang membutuhkan perangkat portabel.

“Salah satu kelebihan website ini adalah untuk perusahaan besar kami jamin jaminan service, jadi dari pada beli laptop baru lebih baik sewa laptop baru karena lebih murah dan lebih bagus.” Misbah Sabtu (04/04) 07/04 2020). -Meski berlokasi di Yogyakarta, layanan sewa laptop juga melayani kota-kota besar lainnya, termasuk Bandung-Jakarta.

Karena dia tidak bekerja sendiri, tetapi bekerja sama dengan perusahaan rental laptop yang lebih besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *