TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Produsen elektronik dan TV TCL sekali lagi mengejutkan pasar TV pintar Indonesia dengan meluncurkan TV pintar TCL A5 32 inci dan 40 inci dengan dukungan Google.

Serial TV pintar terbaru TCL juga memperkenalkan desain yang mencolok karena konsep layar tanpa batas dan bezel ultra-sempit yang elegan.

Desainnya mengintegrasikan berbagai fungsi menarik, seperti Google Assistant dan sistem operasi Android 9.0. Kualitas suara, mendukung fungsi audio Dolby dari TV pintar TCL A5, yang dapat menghasilkan kualitas suara dan kedalaman yang sangat baik.

Ada juga fungsi volume cerdas, yang dapat secara otomatis mengatur volume untuk menghilangkan fluktuasi suara yang tiba-tiba. Biasanya ditemui saat mengganti saluran. Untuk tampilan layar, smart TV TCL A5 dilengkapi dengan teknologi HDR. Untuk fitur paling keren, smart TV TCL A5 didukung oleh Google Assistant dan telah disertifikasi oleh Google Android TV, Netflix, dan YouTube.

Peter Chen, Direktur Penjualan dan Pemasaran TCL Tribunnews, mengatakan TCL hadir pada 19 Maret 2020 Seri A5 TV pintar 32-inci dan 40-inci adalah fungsi TCL yang berkomitmen untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan TV modern saat ini, yang memiliki fitur terbaik dengan harga murah.

Asisten Manajer Pemasaran TCL Ayip Bayu Satrio mengatakan bahwa bisnis Smart TV TCL A5 di Indonesia harus dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen dengan menonton TV. “Smart TV TCL A5 memiliki fungsi Google Assistant, yang dapat membantu menyederhanakan sistem operasi TV dengan menggunakan suara. Selain itu, apa yang konsumen dapatkan tidak membosankan dan monoton. Google Assistant dapat memberikan hiburan, seperti bernyanyi, berbicara, dan Sebutkan data kapasitas konsumen, cari informasi dan berita, “kata Ayip Bayu Satrio.

Baca: Harganya Rp 101 juta Apa tren baru Dafa New Ella? – TCL menjual TV pintar seri A TCL 32-inci dan 40-inci melalui platform belanja online Lazada, dan menawarkan penawaran menarik melalui program peluncuran TCL eksklusif untuk menyambut ulang tahun Lazada tahun ini. Munculnya teknologi DFSK Minibus telah menarik wisatawan GIICOMVEC 2020 Kesengsem-Lazada Direktur pemasaran Indonesia Monika Rudijono mengatakan bahwa TCL adalah salah satu merek paling populer di antara peralatan rumah tangga dalam kategori Lazada dan telah dari awal. Adalah mitra penjualan online eksklusif Lazada.

“Peralatan rumah tangga adalah salah satu kategori utama Lazada. Seri terbaru produk hiburan rumah TCL akan tersedia secara eksklusif di LazMall untuk memberikan pelanggan kami pengalaman berbelanja yang lengkap,” kata Monika. Untuk pembelian smart TV TCL A5 ini, TCL menyediakan metode pembayaran sederhana, yaitu cash on delivery, dan memberikan garansi 15 hari untuk pengembalian jika terjadi kerusakan setelah pembelian.

TCL juga memberikan garansi 3 tahun untuk layar LCD dan garansi 1 tahun (suku cadang pengganti). bagian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *