TRIBUNNEWS.COM-Berikut bocoran spesifikasi ponsel terbaru Vivo, yakni Vivo V20. -Vivo akan kembali meluncurkan dua ponsel seri V terbaru yaitu seri Vivo V20 yang akan dirilis pada bulan September. Kali ini, Vivo dibekali dengan desain ultra tipis untuk ponsel terbaru, dengan bodi yang ringan dan mudah dipegang.

Selain itu, Vivo V20 dibekali tiga kamera utama dengan resolusi tertinggi, yakni 64MP, ultra wide 8MP, dan depth 2MP.

Baca: Vivo V20 dan V20 SE Ready Lance, dengan Kamera Depan Tercanggih dan Desain Tipis di Kelasnya

Bacaan: Smart Vivo Watch Pertama Akan Dirilis di China Tanggal 22 September, Begitulah harga-dengan kamera utama Vivo V20 64MP, Anda bisa mengambil foto yang terang meski dalam kondisi minim cahaya.

Untuk kamera depan, resolusi Vivo V20 adalah 44MP Eye Autofocus, yaitu st didukung oleh 44MP Eye Tracking, yang dapat mendeteksi pergerakan cepat dan fokus mata pengguna.

Fungsi fokus otomatis mata Qu berasal dari vivo.com. Kamera depan VivoV20 bisa lebih mudah mendapatkan fokus yang jelas dalam jarak 15 cm.

Selain itu, pengambilan gambar dengan kamera depan Vivo V20 dapat menghasilkan foto yang jernih. Kamera depan Vivo juga dibekali dengan video selfie beresolusi 4K, yang mampu memberikan efek artistik dan efek video yang realistis.

Untuk baterainya, Vivo V20 dibekali baterai berkapasitas 4.500mAh yang dapat dengan cepat diisi hingga 33W.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *