TRIBUNNEWS.COM-M Warga Desa Puncak Kabau OKU TIMUR Jen Permana (23 tahun) telah dibawa ke tempat yang aman oleh tim Dompet Bayangan dan dalam penyelidikan kriminal oleh polisi OKU di timur.

Jen menolak karena dia akan ditangkap di desanya. Tersangka dan rekannya F (DPO) beraksi di Jalan Raya Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur pada Kamis (11/2/2017).

Di tengah keramaian, dua tersangka langsung beraksi. Dua korban yang mengendarai sepeda motor Honda Megapro G 5629 WD ditangkap.

“Di jalan yang ramai, tiba-tiba dua tersangka menangkap korban. Salah satu tersangka mencabut kunci kontak dari sepeda motor korban.” Jumat (18/9/20 20) lewat Hamdan Wahyudin, Direktur Humas AKP, menyerang AKBP Dalizon di OKU timur. Pistol bergaya pistol.

Mendengar ancaman tersebut, tubuh korban langsung dicegat, turun dari motor, dan dibentak-bentak dengan pulpen.

Bacaan: Gangguan Kepanikan Menghancurkan Wanita Ideal, dan Pria Mataram Kabur dari Celananya

Bacaan: Warga Cido Ajo Dihukum 3 hari penjara karena tidak memakai topeng, tidak mampu membayar 15 Sepuluh ribu rupiah. — Bacaan: Perppu Pilkada KPU, Komisioner: Menanyakan Pertanyaan Pemerintah-Bacaan: BSNP telah menyelesaikan proyek Permendikbud tentang standar baru PAUD dan pendidikan jarak jauh,

“Tapi tidak ada yang membantu. Korban. , Tersangka menembak ke udara dua kali. ”Katanya.

Karena takut, korban menyerahkan sepeda motornya. Saat hendak membukanya, tersangka kesulitan. Bukan sepeda motor. Setelah itu, salah satu tersangka mengambil telepon tersebut, dan pelaku lainnya menembak kaki kiri dan kaki korban.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *