Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo akan meluncurkan ponsel seri-V terbarunya, Vivo V19, pada 10 Maret 2020.

Vivo telah mengumumkan rencana keberadaannya. Melalui media sosial Instagram Vivo ponsel ini. Oleh karena itu, V19 hanya dapat dianggap sebagai hari yang tersisa di Indonesia.

Edy Kusuma, direktur utama merek vivo di Indonesia, mengatakan bahwa dalam beberapa hari, konsumen Indonesia akan mendapat manfaat dari teknologi terbaru dari produk unggulan seri sel Vivo. Telepon selular.

Addie mengatakan kepada Tribunnews pada hari Jumat, 3 Maret 2020, “Dai Vivo V19 akan menjadi unggulan terbaru Davio V19, ini dapat memberi pengguna pengalaman menonton video terbesar.” Kamera ada di layar Ultra O Penampilan ini membuat Vivo V19 kamera terkecil dari jenisnya.

Baca: Kendaraan mewah baru, varian paling mewah Suzuki memiliki pickup pada GIICOMVEC 2020

Tentu saja dapat memaksimalkan tampilan Pengalaman video atau film, dan lebih banyak tampilan layar untuk banyak game.

Baca: Gelora E, minibus listrik Indonesia pertama yang diluncurkan oleh DFSK, saat ini memiliki versi buta Van

Sejauh ini, Vivo telah membawa teknologi dan inovasi luar biasa kepada pengguna i Indon, esia, Termasuk seri unggulan Vivo V19.

Edy berkata: “Vivo V19 tidak hanya dilengkapi dengan layar Ultra O, tetapi juga menyediakan teknologi selfie malam super untuk kamera depan dengan resolusi 32 MP.” Untuk fotografi perusahaan, Vivo V19 ada di belakang Kamera ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan kamera empat-dalam-satu dengan resolusi 48 piksel. -Edy juga menyebutkan bahwa semua fungsi Vivo V19 akan didukung oleh prosesor kuat yang diproduksi oleh Qualcomm.

Tampaknya para penggemar Vivo harus menunggu dengan sabar untuk meluncurkan ponsel Vivo V19 terbaru pada 10 Maret 2020. Vivo ini layak dinanti-nantikan karena Vivo selalu menghadirkan teknologi dan inovasi yang menarik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *