TRIBUNNEWS.COM-Platform berbagi video TikTok merayakan hari jadinya dengan tema “Selamat Datang di TikTok”, dan berhasil menjadi wadah bagi para kreator untuk membuat konten viral, menjadi trend multi platform dan bahkan forum aktif yang tak disangka-sangka .— -Selain konten viral, pernahkah Anda memikirkan tentang apa yang terjadi di balik layar? Ternyata setiap video di TikTok punya ceritanya masing-masing! Ingin tahu seperti apa, berikut kisah mereka:

Menyanyi rekaman video di lorong-Ingat rekaman video penularan virus, seorang wanita menyelinap keluar dari apartemennya dan bernyanyi dengan keras untuk menarik perhatiannya. ‘tetangga?

Ini adalah video dari pemilik akun Vega Delaga yang telah ditonton 200.000 kali dan memiliki cerita unik dibaliknya. Awalnya, Vega sempat terjebak di Makassar dan tak bisa kembali ke Jakarta karena awal masa lock up pandemi Covid-19, sehingga semua penerbangan dibatalkan. -Tidak dapat kembali ke rumah, Vega terpaksa menghabiskan beberapa minggu di sebuah apartemen di Meksiko. Makassar. Sedih dan bosan, dia mencoba menghiburnya dengan bernyanyi di lorong.

Namun siapa sangka jika ingin menghilangkan kesedihan dan kebosanan selama masa lock in, kini Vega ditawari untuk merekam beberapa perusahaan rekaman musik dan akan segera merilis karyanya sendiri.

Rumahku aneh, periksa!

Bagi yang sering melihat TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan video-video keluarga aneh kado Valentine’s Day yang memperlihatkan hal-hal unik di rumahnya, seperti dekorasi dan furnitur aneh. Dari pemandangan lukisan warna-warni rumah, dari jendela yang menghadap ke dinding hingga kolam renang tanpa air yang dibangun oleh mantan ayah pelautnya. Konten dari lelucon ini telah dilihat lebih dari 2 juta kali dalam satu malam!

Setelah virus menyebar, Valente memutuskan untuk memberi tahu ayahnya bahwa ayahnya memang punya waktu untuk memodifikasi furnitur di rumah pada hari ulang tahunnya. Siapa sangka bahwa bukan hanya ayahnya yang tidak marah, tetapi dia sangat bahagia, dan mengira ini adalah hadiah terbaik yang diberikan Valent padanya.

Orang tuanya akhirnya membantu Valent membuat berbagai konten kreatif di TikTok, yang tidak biasa bagi mereka. Bahkan memberinya ide konten. -Tak hanya itu, Valent bahkan bisa menghasilkan uang dengan menggandeng berbagai brand yang ingin dikenali Valent. Tentu saja, tidak ada yang menyangka bahwa video menarik yang dibuat di TikTok kini bisa menghasilkan uang!

TikTok, forum kreatif untuk anak muda

Pengalaman yang dialami oleh Vega dan Valent seolah menjadi panggilan balik dengan ide-ide kreatif dan platform yang tepat seperti TikTok. Siapapun bisa membuat konten viral dan membawa positif Manfaatnya tidak hanya bagi yang menikmatinya, tapi juga bagi kreator yang membuat konten.

“Di TikTok, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi kreator. Kuncinya adalah kontinuitas dan kreativitas. Hal yang sama berlaku untuk Vega, Valent, dan kreator lainnya. Lihat bagaimana kedua kreator ini menggunakan ide-ide menarik Konten akan mengubah hidup mereka dan membuka jalan bagi mereka untuk mewujudkan impian mereka, ‚ÄĚkata Angga Anugrah Putra, manajer operasi konten dan pengguna TikTok Indonesia.

Angga berharap dengan cara ini masyarakat dapat terus mengekspresikan kreativitasnya melalui TikTok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *