Reporter Jakarta Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-LinkAja bekerja sama dengan platform pemasaran selebriti online Allstars.id untuk menyebarkan keunggulan layanan fintek dan mempermudah kehidupan masyarakat. Kepala media sosial dan pemasaran mengatakan bahwa .id sebagai platform pemasaran yang berpengaruh dapat membantu LinkAja memasuki pasar sasaran yang lebih luas dan mengundang orang untuk menjadi pendukung merek LinkAja. Konten kreatif dari LinkAja dari Veni Inovanty pada Senin (14/9/2020).

Katanya menggunakan jasa influencer atau key opinion leader (KOL) melalui media sosial, atau biasa kita sebut dengan influencer marketing.

Allstars .id adalah penyedia konten dan solusi influencer terlengkap

Baca: Bagaimana orang berpengaruh Claudia Setyohadi membantu anak yatim dan Dhuafa selama pandemi

Format platform ini bertujuan Dalam memberikan solusi paling sederhana untuk menarik influencer yang paling sesuai dalam proses implementasi, usaha kecil dan menengah Indonesia memiliki strategi pemasaran mulai dari nano, mikro, makro hingga raksasa influencer. — Baca: Juru bicara Istana Fadjroel Rachman mengeluarkan pernyataan tentang penggunaan influencer-ribuan influencer dari berbagai bidang termasuk Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan platform digital lainnya, meliputi perjalanan, fashion, Berbagai industri seperti FnB, beauty, motherhood dan parenthood – lebih dari 3.500 brand telah bergabung dengan Allstars.id dan menarik 122.000 brand di antaranya yang siap membantu membangun brand awareness, memperluas jangkauan audiens, dan membuktikan kredibilitas brand di pasar.

Alex Wijaya, direktur komersial selebriti Allstars, mengatakan suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan LinkAja.

ÔÇťAllstars.id memiliki passion yang sama dengan LinkAja dalam memajukan perkembangan ekonomi Indonesia (khususnya melalui industri pemasaran yang berpengaruh). Harapan kami tahun depan dapat berpartisipasi dalam kegiatan pemasaran LinkAja Kerjasama yang baik sehingga tujuan LinkAja adalah mewujudkan inklusi keuangan dan ekonomi bagi masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merak, ujar Alex.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *