Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel Innovation Center (Tinc) berencana kembali memberikan kesempatan kepada seluruh talenta top (khususnya di bidang teknologi digital di berbagai wilayah Indonesia) untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat melalui Tinc Batch 5, sehingga bersama-sama mempromosikan tanah air. Development. Pada versi tahun ini, Tinc berencana untuk fokus pada Internet of Things (IoT), machine learning, artificial intelligence, teknologi periklanan, financial technology (fintech) dan pengembangan inovatif lainnya di bidang solusi digital yang mendukung perkembangan kehidupan masyarakat Perkuat ekosistem digital di semua tahap. .

Vice President of Corporate Strategy Telkomsel Andi Kristanto (Andi Kristanto) menyampaikan bahwa pada Tinc ke-5 di tahun 2020 nanti, tujuan kami adalah mampu melewati berbagai solusi digital dan inovasi lokal di berbagai wilayah Indonesia者 kerjasama. Dalam percepatan rencana, Tinc selalu menjadi alat inkubasi yang dapat membantu inovator lokal menghasilkan dan mengembangkan solusi digital untuk berbagai permasalahan di dalam perusahaan, ”kata Andy dalam siaran persnya, Selasa (7/7/2020) .: Teknologi Digital Usaha kecil harus menyadarkan kembali masyarakat ke era normal baru, yang sejalan dengan interpretasi Telkomsel terhadap semangat HUT ke-25 yaitu terus maju dengan memperkuat kerjasama dengan para inovator untuk mempercepat pembangunan. Hal tersebut berdampak positif bagi masyarakat secara luas.

Pada tahap pendaftaran, Tinc Batch 5 rencananya akan resmi dibuka mulai 15 Juni 2020.

Baca: Ensiklopedia Pemerintah untuk meningkatkan bidang UMKM melalui penggunaan digital Inovasi dan Kreativitas – Berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini Telkomsel berinovasi dengan menunjukkan nilai unik Tinc yang memberikan tiga keunggulan lain bagi peserta, yaitu akses pasar, akses pasar dan saluran penjualan, serta laboratorium inovasi. (Laboratorium uji IoT dan 5G, pengembangan platform sandbox dan ent kit) .

Tinc Unique Values ​​akan memperkuat proses pengembangan inovasi internal Tinc, yang meliputi dua tahap, yaitu inkubasi (desain prototipe, bukti konsep) ) Dan akselerasi (percontohan, komersial), implementasi berlangsung 3 hingga 12 bulan. – Baca: Telkomsel catat pertumbuhan pembayaran digital selama Covid-19

Menurut Andy, inovasi saat ini tidak mungkin dilakukan Renegosiasi sedang berlangsung, terutama Indonesia menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan otomatisasi yang semakin kompleks.

Untuk tujuan ini, dengan dukungan penuh Telkomsel, Tinc akan terus mempromosikan solusi digital yang lebih praktis yang berguna untuk jangkauan yang lebih luas. Komunitas juga memiliki nilai jual komersial.

“Hal ini tentunya dengan ucapan Andy dari Telkomsel:” Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan, komitmennya untuk mendukung setiap langkah kehidupan masyarakat dan terus maju menjadi digital Indonesia Produser transformasi. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *