Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Intel telah memperkenalkan prosesor terbaru untuk laptop dan platform lainnya, yakni Intel Tiger Lake.

Yang terakhir disebut Inte Core generasi ke-11, yang memang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya.

Prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru dengan grafis Intel Iris X adalah prosesor terbaik di dunia untuk komputer notebook tipis dan ringan.

Fungsi prosesor ini dapat mendukung produktivitas, kolaborasi, kreativitas, permainan dan hiburan pada laptop Windows dan ChromeOS.

Wakil presiden eksekutif Intel dan manajer umum departemen TI pelanggan Gregory Bryant mengatakan bahwa Inter Core generasi ke-11 adalah lompatan besar dalam kinerja prosesor global. -Membaca: Ayah yang Mencuri Ponsel atau Anak Belajar Menangis Secara Online, Istri Menteri Sosial Julia Coli (Juliari Coal) Sumbang Handphone dan Laptop-Bacaan: Hindari Resesi Ekonomi, Pengamat Nilai yang Butuh Tunjangan Gaji Bertahap ditingkatkan- “Ketika Anda memilih sistem yang didukung oleh Intel Core generasi ke-11, prosesor ini dapat mendukung produktivitas dan kreasi konten untuk hiburan dan game,” kata Grgory, Kamis (09/03/2020). 14nm, prosesor Intel Core Tiger Lake generasi ke-11 diproduksi menggunakan 10nm ++ CPU dan GPU. Lini produk prosesor Intel Core generasi ke-11 cocok untuk komputer notebook ringan dan ringan, yang diluncurkan sebagai keluarga Intel Evo merek baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *