Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-BCA dan GK-Plug and Play telah meluluskan 10 perusahaan start up yang bergerak di dalamnya dan berhasil menyelesaikan program SYNRGY Accelerator.

SYNRGY Accelerator adalah komitmen nyata BCA yang didedikasikan untuk mengembangkan ekosistem startup yang diciptakan oleh anak-anak tanah air untuk mendorong pembangunan ekonomi Indonesia.

Dalam tiga bulan terakhir, perusahaan start up binaan SYNGRY Accelerator Batch 3 telah mengikuti berbagai pertemuan pakar untuk konsultasi dan pengadaan di berbagai bidang. 10 lamaran yang diumumkan akan diterima adalah: Safe, sebuah aplikasi yang menyediakan platform digital untuk asuransi kesehatan karyawan, menyederhanakan kompleksitas manajemen dan membantu industri asuransi memberikan pengalaman yang luar biasa.

Bench adalah pasar pinjaman perusahaan yang dapat membantu perusahaan UMKM menemukan pinjaman yang sesuai dalam hitungan menit melalui layanan online gratis.

Baca: Cara tarik tunai saldo GoPay melalui l’ATM BCA tanpa kartu, mohon pastikan akun sudah diupgrade ke GoPay Plus- -Katalis, atau berikan solusi tagihan digital, kartu digital multi fungsi dan akademisi pendidikan Sistem aplikasi digital profesional. — Kemudin Moodah, platform SAAS, mendigitalkan bisnis UMKM dengan memungkinkan bisnis UMKM melacak laba rugi atau akuntingnya.

Aplikasi Nimbly adalah solusi seluler yang dapat mengubah daftar manual bisnis melalui aktivasi informasi instan dan real-time. Karyawan garis depan dapat dengan mudah menerapkan SOP dan alur kerja otomatis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *